Sukses

Parenting

Kebanyakan Wanita Lebih Memilih Teman Daripada Pasangan

Ternyata, lebih banyak wanita yang menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan dengan pasangan dan suami mereka. Fakta ini terungkap setelah dilakukannya polling pada wanita yang telah menikah di Lakeside Shopping Centre, dilansir dari geniusbeauty.com

Saat akhir pekan tiba, banyak wanita yang telah menikah bertemu dengan sahabat baik mereka untuk sejenis 'me time' di mana mereka bisa menghabiskan waktu untuk kenyamanan psikologis mereka. Dari 3.000 wanita, 30% mengatakan mereka lebih suka ditemani oleh sahabat-sahabat perempuan mereka. Hal ini karena mereka membutuhkan saran yang berkualitas dan diskusi yang menyenangkan bersama teman-teman mereka.

Kepuasan saat melakukan day spa, makan ataupun minum bersama dengan dibumbui sedikit gosip, serta tentu saja agenda belanja bersama, menjadi agenda populer bagi akhir pekan wanita. Hampir separuh dari 3.000 partisipan tersebut mengkomplain bahwa pasangan mereka bukanlah orang yang bisa diajak bicara sebebas-bebasnya.

Sementara 10% mengakui bahwa mereka tidak merasakan diri mereka yang sebenarnya saat sedang bersama pasangan mereka. Justru kenyamanan dalam kebersamaan itu ditemukan ketika mereka sedang bersama sahabat-sahabat mereka. Menurut juru bicara Lakeside Shopping centre, hal ini merupakan kabar yang menyenangkan, karena banyak wanita melakukan pelarian dan menenangkan diri lebih banyak saat bersama sahabat dibanding bersama suami.

Meski kadang wanita dilema antara memilih pasangan atau sahabat, ada baiknya untuk menjaga keseimbangan hubungan Anda bersama mereka. Serta mampu menempatkan perasaan Anda dengan siapapun Anda berada.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading