/relationship/love/19382-3-kalimat-gombal-yang-disukai-pria-buktikan.html

3 Kalimat Gombal Yang Disukai Pria (Buktikan!)

Minggu, 06 Januari 2013 10:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Udah cerita lama lah ya kalau wanita itu suka digombalin. Lihat deh seribu satu jurus maut gombalan para pria saat PDKT dan awal jadian. Tapi sebenarnya (dari lubuk hati yang paling dalam) wanita senang digombalin, jadi ya.. kita senang-senang saja digombalin :p

Bagaimana dengan pria? Apakah mereka juga suka digombalin? Suka! Walaupun tidak sebanyak wanita, pria juga suka digombalin. Apalagi kalau gombalan itu bisa meningkatkan ego dan kebanggaan mereka.

Coba deh kalau tidak percaya..

"Kamu lagi ngapain?" - "Hehe.. cuma pingin tau aja,"

Kirim pesan tertulis via SMS, BBM atau WhatsApp padanya dengan isi "Kamu lagi ngapain?". Yakin deh, jika dia memang tidak sedang sibuk, dia akan segera membalas pesan itu. Saat dia menanyakan "Kenapa?" balas saja dengan "Cuma pingin tau aja,". Pria adalah makhluk yang simpel, bahkan dengan pertanyaan sederhana seperti ini, dia akan merasa bahwa Anda membutuhkan kehadirannya dan sebagai bentuk perhatian. Maka tidak heran jika pertanyaan seperti ini bisa dia balas dengan sangat cepat.

"Terus?" - "Cerita lagi dong!"

Pria paling senang membuat wanita tertarik dengan cerita atau guyonannya. Jika Anda sedang terlibat percakapan atau dia sedang menceritakan sesuatu (yang membuat dirinya bangga), jangan alihkan tatapan Anda dari matanya. Jika perlu, katakan "Terus, terus gimana?" atau "Gimana lanjutannya? Cerita lagi dong!" Semakin Anda penasaran, dia akan semakin senang, berarti Anda mendengarkan dan sangat tertarik dengan ceritanya. Jadilah pendengar yang baik, sesekali tersenyum atau tertawa mendengar ceritanya. Buatlah dia seolah-olah sebagai juru dongeng yang baik.

Semua yang berhubungan dengan pujian

Ingin membuat pria tertarik dengan Anda? Buat dia bangga pada dirinya sendiri. Tidak perlu susah-susah, puji apapun yang ada padanya. "Kamu keliatan keren kalau pakai baju ini," atau "Terima kasih bantuannya, nggak ngerti deh gimana jadinya kalau kamu nggak bantu," atau "Kamu jago banget main gitarnya,". Yakin deh.. mereka mungkin hanya memberi senyum, tapi rasa bangga mereka melayang sampai langit tujuh bidadari. Tapi hati-hati ladies, beri pujian secukupnya, karena kalau terlalu sering, mereka pasti bosan dan menganggap Anda hanya manis-manis di bibir.

Silakan buktikan sendiri, ladies! Good luck :)

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

13 Oktober - 19 Oktober
Pekerjaan tidak bermasalah namun sepertinya Anda memiliki masalah dengan manajemen waktu...