Sukses

Lifestyle

Diam-Diam, Ini Yang Wanita Suka Dari Pria

Kalau bicara soal kemapanan dan kecerdasan, well, siapa sih yang tak suka dengan pria mapan dan cerdas? Tetapi, tahukah Anda bahwa ada beberapa hal kecil yang sebenarnya membuat wanita tergila-gila pada pria.

Apa sajakah itu?

Aroma tubuhnya...

Bagaimanapun aroma wangi tubuh selalu bisa menghipnotis dan bikin kangen. Apalagi jika ia adalah sosok yang punya signature perfume. Tentunya Anda tak akan pernah bisa melupakan dirinya. Setiap aroma itu muncul, Andapun juga akan selalu ingat padanya.

Uniknya, sekalipun parfum yang digunakan sama, aroma yang keluar belum tentu berbeda. Aroma tersebut akan tercampur dengan aroma keringat tubuh yang menghasilkan wewangian berbeda.

Aroma ini kemudian akan terikat di dalam ingatan dan selalu muncul setiap ada memori yang Anda angkat kembali.

Wajahnya yang bersih

Sama seperti halnya pria, wanita juga suka pada wajah yang bersih dari jerawat, dan minyak. Wanita juga cenderung tak terlalu suka pria yang berdandan. Hanya terlihat bersih saja sudah cukup mempesona.

Tatanan rambut

Siapa bilang rambut hanya mahkota milik wanita saja? Tatanan rambut pria juga sangat penting sebagai salah satu daya tarik utama.

Rambut yang terlihat rapi dan tidak berantakan ibarat perhiasan yang terlihat pas dikenakan. Menyempurnakan penampilan tanpa harus terlihat berlebihan.

Pandangan matanya

Tak ada kekuatan super apa-apa di matanya, hanya saja setiap ia menatap lekat rasanya jantung ini ingin jatuh dan berpindah tempat. Hanya melalui pandangan mata seseorang bisa dibuat deg-degan dan bertingkah tak karuan. Hebat ya.

Nafasnya yang wangi

Siapa sih yang demen berdekatan dengan seseorang yang aroma mulutnya tak sedap. Akan lebih menyenangkan bila nafas selalu terjaga segar dan wangi. Nah, jadinya kan selalu nyaman saat berdekatan bila nafas selalu wangi.

Kalau Anda, apa saja sih yang Anda suka dari si dia dan bikin Anda jatuh cinta?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading