Sukses

Lifestyle

Kunci Sukses Bertemu Dengan Orang Tua Si Dia

Kebanyakan dari kita sering 'keder' duluan saat pasangan mengajak bertemu dengan orang tuanya. Wajar sih, kita pasti akan berpikir bahwa orang tua mereka akan menginterogasi kita dengan berbagai pertanyaan.

Jangan khawatir, coba lakukan beberapa tips ini agar Anda tidak merasa canggung dan gugup saat bertemu dengan mereka.

1. Pakaian yang pantas

Selera berpakaian menjadi salah satu petunjuk bagi generasi orang tua kita untuk melihat personaliti seseorang. Gunakan pakaian yang rapi dan hindari pakaian ketat maupun size yang terlalu mini. Pakai parfum secukupnya dan tersenyumlah dengan tulus.

2. Jujur dan Rileks

Jujurlah dalam berpenampilan. Termasuk dalam tutur kata dan perbuatan. Sekalipun Anda adalah orang yang ceplas-ceplos, tempatkanlah bahasa Anda karena itu merupakan wujud bahwa Anda bisa menghargai orang lain dan diri sendiri. Dengan bersikap jujur tanpa topeng, Anda bisa tampil lebih tenang dan rileks.

3. Keahlian Wanita

Kebanyakan wanita merasa takut bahwa mereka akan diinterogasi seputar keahlian berumah tangga, tata krama dan inteligensi. Memang Anda harus menguasai hal tersebut. Mengingat keahlian wanita bisa dipoles dengan pembiasaan diri. Asahlah sisi wanita Anda, misalnya memasak atau menjahit.

4. Anda tidak dinilai hari itu saja

Jangan khawatir bila Anda bertemu dengan orang tua pasangan Anda. Mungkin Anda tidak bisa memenangkan kesan pertama, namun Anda masih akan bertemu mereka di sesi berikutnya. Jadi, selama itu Anda bisa mengenali orang tua pasangan Anda dan mencari kesempatan untuk memenangkan hati mereka.

Jangan takut dengan penilaian orang terhadap Anda di saat pertama. Kesan pertama bukanlah segalanya dan Anda selalu bisa menjadi lebih baik dari hari ke hari. Semoga berhasil.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading