Sukses

Lifestyle

Fakta Tentang Lelaki Yang Berselingkuh

Perselingkuhan merupakan hal yang menyakitkan, baik bagi pria maupun wanita. Dalam kehidupan yang didukung dengan berbagai fasilitas bersosialisasi yang tinggi, peluang perselingkuhan juga semakin besar.

Perselingkuhan tetaplah perselingkuhan, bentuk pengkhianatan yang tak bisa ditolerir bagi sebagian besar orang. Namun beberapa fakta mengenai lelaki yang berselingkuh berikut ini mungkin akan sedikit mengejutkan Anda. Mungkin juga bisa jadi peluang untuk memberikan kesempatan kedua. Para ahli dari Rutgerts University menjelaskan berbagai fakta berikut.

Fakta 1: Pria berselingkuh karena memutuskannya sendiri

Mungkin pasangan Anda punya sesuatu yang tak disukai dari Anda. Namun apapun itu, bukanlah hal yang bisa dijadikan alasan untuk berselingkuh. Pria berselingkuh, karena mereka memutuskannya sendiri menurut Dr. Brosh dan itu bukan karena Anda.

Fakta 2: Perselingkuhan bisa memperbaiki suatu hubungan

Perselingkuhan tidak selalu menjadi akhir dari suatu hubungan. Justru hubungan terlarang ini bisa menjadi salah satu penguat suatu hubungan. Kadang kita ingin mencoba sesuatu yang lain hingga akhirnya menyadari bahwa ia membutuhkan apa yang dimilikinya daripada apa yang diinginkannya.

Fakta 3: Wanita seringkali mengetahui bila pasangannya berselingkuh

Wanita selalu bisa menyadari bahwa ia diselingkuhi. Perubahan-perubahan sekecil apapun pada pasangannya akan bisa tercium oleh wanita. Pria mungkin bisa mengenali tanda-tanda bahwa ada pria lain yang mendekati pasangannya. Namun wanita lebih bisa mengetahui ketika pria mulai menyelingkuhinya.

Fakta 4: Perselingkuhan oleh lelaki, seringkali berhubungan dengan wanita yang dekat dengannya dibandingkan dengan orang asing.

Tidak semua wanita yang menjadi simpanan pria itu adalah wanita nakal. Justru lingkungan yang dekat dengan pria itulah yang seringkali menjadi pemicu munculnya perselingkuhan. So, perempuan-perempuan itu bisa jadi adalah rekan kerjanya, teman kecilnya, sahabatnya dan lain-lain.

Apakah beberapa fakta di atas terjadi pada Anda yang mengalami perselingkuhan? Anda yang tahu apakah seseorang berhak atas kesempatan kedua atau tidak. Good luck on your love life, Ladies.

 

(vem/re-gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading