Air Mata Pria Bisa Bikin Hati Wanita Meleleh

Selasa, 25 Desember 2012 15:00



(c) shutterstock.com

Vemale.com - Jangan heran bila Anda menemukan teman wanita Anda malah melting saat melihat adegan pria menangis dalam sebuah drama. Tidak hanya kasihan, mereka juga merasa simpati dengan tokoh tersebut. Menangis adalah salah satu bentuk ungkapan perasaan dan bila hal itu ditunjukkan oleh pria, ternyata bisa bikin hati wanita 'meleleh'.

Ya, pria yang sentimentil walaupun tak harus berurai air mata, akan nampak sebagai sosok yang istimewa bagi beberapa wanita. Mengapa? Karena mereka punya pesona di bawah ini.

1. Air mata pria = Ada hati yang lembut di balik sosok yang kuat

Wanita memang menyukai pria yang gagah dan gentle, namun apabila mereka bisa menunjukkan sisi manusiawi dan sisi lemah mereka, hal ini mudah menyentuh hati wanita. Namun bila sisi itu nampak berlebihan, wanita juga bisa bosan dan menganggap pria itu terlalu melow.

2. Naluri keibuan

Wanita memiliki naluri keibuan di mana mereka ingin menyayangi saat seorang pria nampak lemah dan tak berdaya. Mereka tidak selalu menganggap pria itu cengeng, justru merasa bahwa hal tersebut adalah hal yang lumrah sebagaimana seorang ibu yang melihat anak laki-lakinya menangis.

3. Menunjukkan perasaan

Pria yang cool dan cuek seringkali menjadi misteri bagi wanita. Namun ketika pada akhirnya mereka menunjukkan air mata dan kesenduan, hal itu membuat wanita merasa tahu apa yang diperbuat, yaitu dengan memberikan tempat bagi sang pria untuk bersandar. Saat seorang pria berani menangis di depan wanita, hal itu menunjukkan bahwa sang pria memberikan kepercayaan bagi wanita tersebut dan itu sangat berharga bagi wanita.

Itulah alasan mengapa pria yang sentimentil membuat hati wanita meleleh dibuatnya. Namun bukan berarti untuk mencari perhatian pria bisa dengan air mata pura-pura karena air mata tersebut akan berubah menjadi air mata buaya.

(vem/gil)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...