/relationship/love/19133-pacarku-suka-melirik-wanita-lain-harus-bagaimana.html

Pacarku Suka Melirik Wanita Lain, Harus Bagaimana?

Rabu, 19 Desember 2012 10:30



(c) shutterstock

Vemale.com - Pria adalah makhluk visual, apa yang menarik baginya, maka dengan segera akan dia kagumi, termasuk melirik wanita lain. Banyak sahabat Vemale yang bercerita bahwa mereka sangat kesal karena punya pacar yang suka melirik wanita lain, bahkan hal 'tidak terpuji' itu dilakukan saat berduaan. Ugh..

Tahukah Anda, melirik wanita lain adalah gerakan reflek. Sama seperti Anda yang melirik baju keren di etalase toko. Tapi tentu saja, pria lebih menyukai wanita daripada baju yang dipajang di etalase toko. Jadi, jika Anda mendapati si dia melirik wanita lain, tidak perlu langsung ngomel atau menarik dasinya (seperti gambar di atas). Lakukan saja hal-hal ini:

  • Jangan Mengoceh

    Wanita yang sedang mengoceh panjang lebar sangat membosankan bagi pria, sehingga mereka akan melihat pemandangan lain untuk mengalihkan perhatian. Silakan tebak, pria jelas lebih senang melihat wanita cantik nun jauh di sana daripada mendengar ocehan bla bla bla dari pacarnya sendiri. Maka.. ajaklah pacar Anda ngobrol, jangan mendominasi pembicaraan. Obrolan seperti film baru kesukaannya atau tim sepak bola kesukaannya bisa Anda coba. Cara ini akan membuat perhatiannya lebih tertuju pada Anda.

  • Jangan Terpancing Cemburu

    Kadang pria suka menggoda pacarnya dengan memancing cemburu. Jika Anda cemburu, maka sang pria merasa bangga karena menganggap dirinya begitu berarti untuk Anda. Jadi ladies, jika pacar Anda sedang melirik wanita lain, menatap tubuh wanita lain dari atas sampai bawah, bahkan tersenyum pada mereka, santai saja.. Biasanya nih, semakin sering Anda cemburu atau membanding-bandingkan diri dengan sang wanita yang diliriknya, pacar Anda akan semakin senang dengan reaksi itu.

    Sebagai tambahan: sebenarnya melirik wanita lain adalah hal yang wajar bagi pria, bukan berarti pacar Anda ingin selingkuh atau bosan dengan Anda. Hanya saja.. pria tidak akan menyia-nyiakan pemandangan indah, tapi sekedar memandang saja. So don't worry!

  • Balas Dendam

    Oke, poin yang satu ini bisa Anda lakukan jika lirik-melirik wanita lain sudah dirasa keterlaluan dan terlalu sering. Lakukan hal yang sama agar dia tahu bagaimana rasanya cemburu saat sang pacar melirik pria lain. Saat Anda jalan bersamanya atau makan di sebuah restoran, cari waitress tampan dan tersenyumlah padanya. Jika pacar Anda mulai terlihat kesal, jawablah dengan jawaban yang sering dia berikan saat Anda protes ketika dia melirik wanita lain, misalnya.. "Aku nggak main mata kok, kamunya aja yang terlalu cemburu,". Kadang pria harus tahu bagaimana rasanya cemburu agar tidak mengulang hal yang sama.

(vem/yel)

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----






ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Sagitarius

15 Desember - 21 Desember
Hei jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain Sedikit usaha...