4 Penyebab Wanita Tetap Jomblo (Padahal Ingin Punya Pacar)

Minggu, 30 Desember 2012 13:00


(c) shutterstock

Vemale.com - Nggak pakai basa-basi deh.. Ada wanita yang memutuskan belum ingin punya pacar, sehingga menjadi single atau jomblo adalah pilihan. Tapi ada juga wanita yang ingin segera punya pacar dalam waktu dekat, sayangnya.. impian itu sulit sekali terwujud. Kenapa ya?

Padahal aku nggak jelek-jelek amat, nggak bau badan, prestasi akademis bagus, pekerjaan oke, tapi kok tidak ada pria yang mau mendekat.. Kalau aku jadi forever alone gimana nih? :(

Ladies, coba cek 4 poin di bawah ini! Inilah penyebab mengapa Anda menjadi jomblo dalam waktu yang lama.

  • Lebih Suka di Rumah

    Malam minggu tiba, teman-teman mengajak Anda hang out, sekedar makan bareng, nonton atau karaoke. Tapi.. Anda lebih memilih mengurung diri di kamar seorang diri. Nah lho.. bagaimana Anda bisa membuka kesempatan bertemu dan berkenalan dengan pria baru. Sekali-kali, keluarlah dari 'sarang' Anda, siapa tahu Anda bertemu teman lama atau dikenalkan dengan temannya teman. Buka peluang selebar-lebarnya. Jangan terus menerus mengurung diri. Hidup itu indah, yuhuu..

  • Sering Mengeluh Tentang Pria

    Untuk beberapa hal, pria kadang menyebalkan dan memiliki pemikiran yang berbeda dengan wanita. Hal ini diperparah dengan rasa kecewa Anda pada pacar terdahulu, sehingga Anda menganggap semua pria itu menyebalkan dan brengsek. Ingat ladies, nobody's perfect! Jika Anda mendambakan pria sempurna, peluang Anda untuk mendapatkan pasangan bisa menurun. Jangan mempersulit diri sendiri dengan pikiran negatif tentang pria. Ada kok pria baik yang bisa menerima semua kekurangan Anda. Bukankah saling menerima kekurangan merupakan bumbu manis dalam cinta?

  • Suka Galau dan Sarkas di Facebook

    Duh.. kami sangat menyayangkan masih banyak wanita yang galau tiada henti di Facebook dan Twitter. Bahkan, tidak sedikit yang mengumpat atau berkata kasar, mulai dari hal-hal remeh bahkan tentang pria dan cinta. Yang perlu Anda ketahui, apa yang Anda tulis, itulah Anda. Rekam jejak Anda akan bertengger di Facebook dan Twitter selamanya (walaupun sudah Anda hapus). Pria mana yang mau punya pasangan tukang galau, tukang marah-marah dan drama queen? Bisa-bisa dia kabur duluan sebelum mengenal Anda lebih dalam. Jadi kurangi faktor galau, isi status Anda tentang hal menyenangkan yang Anda alami setiap hari.

  • Masih Ingat Mantan

    Ini dia penyakit yang bikin wanita lama menjomblo, bahkan hingga bertahun-tahun karena belum bisa melupakan mantan. Penyakit ini sangat berbahaya, karena Anda dengan mudah membanding-bandingkan pria baru dengan mantan Anda. Biasanya sih, wanita yang masih mencintai mantannya akan menutup hati dan matanya dari kehadiran pria lain. Bagaimana pria lain bisa mengambil hati Anda jika Anda terus berpikir bahwa mantan Anda lebih baik? Buka hati Anda, mantan ya mantan. Hidup Anda terus berjalan ke depan, bukan ke belakang.

Oke, ladies! Good luck :)

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...