Sukses

Lifestyle

Hal-Hal Ini Hanya Bisa Dilakukan Oleh Single Saja

Bagaimanapun juga menjadi single memberikan berkah tersendiri bagi Anda lho. Bayangkan saja, berapa banyak hal yang tak bisa dilakukan oleh mereka yang sudah tak single lagi. Dan, saat mereka sudah berpasangan, mereka seringkali ingin melakukan hal-hal tersebut. Bahkan ada juga yang mencuri-curi kesempatan dan akhirnya menimbulkan masalah bagi dirinya sendiri.

Tuh kan... mengapa tidak disyukuri saja sih status yang ada saat ini?

Sebagai single, masih banyak kok keuntungan yang Anda punya, seperti:

Bisa flirting

Anda tak memiliki batasan waktu dan tak perlu bingung ada yang marah-marah karena Anda flirting sana sini. Sebelum melabuhkan hati Anda, tentunya Anda ingin memilih yang terbaik untuk Anda kan. Jadi jangan habiskan waktu hanya dengan mengenal satu pria saja, tetapi tak salah kok jika Anda juga menyeleksi mereka.

Sahabatku kekasihku

Bukan berarti Anda harus rela berada di friendzone yah. Karena memiliki sahabat yang bisa mengerti Anda justru jauh lebih menyenangkan ketimbang hanya memiliki kekasih saja. Setidaknya ia bisa diandalkan dan mau mendengar cerita Anda, serta berbagi apa yang sama-sama dirasakan.

Hangout sesuka hati

Asyiknya saat sedang single, Anda tak perlu minta ijin saat harus hangout ke manapun Anda mau. Tak ada juga yang akan marah jika Anda pulang larut malam. Bahkan Anda bisa menikmati setiap momen tanpa harus merasa resah.

Shopping for fun

Saat sudah memiliki pasangan, Anda harus berpikir dua kali untuk membelanjakan uang Anda sendiri. Tetapi, saat sedang single, Anda bisa fokus pada diri sendiri. Bahkan bisa membelanjakan pemasukan Anda untuk diri Anda.

Jadi tak harus berpikir dua kali saat melihat ada baju yang membuat Anda jatuh cinta kan?

Me Time!

Mau menikmati Me Time kapanpun tak akan ada yang menghalangi. Anda bisa lebih relaks dan tak terbeban. Sedangkan saat sudah berpasangan, bagaimana Anda bisa berkata pada pasangan "sedang tak ingin diganggu"? Wah itu akan memunculkan masalah baru saja.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading