Sukses

Lifestyle

Play Her Music

Tiap wanita jelas ingin diperlakukan beda, dan mungkin hal ini yang membingungkan Anda sebagai pria. Tapi sebenarnya solusinya cukup mudah kok – dengarkan saja playlist yang pasangan Anda kerap mainkan.

Anda mungkin sering mengeluh (bahkan menggerutu) tentang perilaku pasangan yang kerap membingungkan. Sebaliknya, wanita terkadang menganggap bahwa pria tidak cukup mengerti tentang mereka, apalagi ketika mesti berhadapan dengan perilaku sang pasangan. Bagi kaum hawa, pria selalu saja melakukan tindakan yang berlawanan dari apa yang mereka inginkan. Nah, kali ini Cosmo akan membantu Anda untuk mengetahui karakter pasangan. Mudah saja, cukup 'lihat' dari playlist yang sering diputar oleh si dia. Simak!

Jazz

Pasangan Anda adalah seorang penikmat musik jazz dan Anda saat ini bingung bagaimana memperlakukan dia sesuai keinginannya? It’s easy, guys! Cobalah untuk memberikan dia kejutan kecil sesering mungkin, misalnya mengirim buket mawar di meja kerjanya atau mengirimkan voice note mesra sebelum tidur. Sosoknya yang manja senang akan perlakuan manis. Mungkin bagi pria mengabari pasangan adalah hal yang membosankan, tapi tidak dengan wanita pecinta jazz – bagi mereka intensitas adalah hal yang utama.

Pop

Jangan pernah membuat ribet wanita yang senang mendengarkan musik pop dengan persoalan kecil. Karena praktis (dan sedikit cuek), dia tidak suka jika dihadapkan dengan begitu banyak hal yang kurang penting, seperti memilih tempat makan untuk dinner ataupun baju yang harus ia kenakan – she will wear whatever she wants! Ia adalah seorang wanita yang independen dan tidak suka diatur, so give her some space!

Rock

Wanita dengan playlist musik rock cenderung keras dengan ego yang super besar. Dia adalah tipikal wanita yang sangat mementingkan teman-temannya, jadi salah besar jika Anda mengharuskan ia memilih antara Anda dan lingkungan. And she loves a bit of mystery in a man, jadi cukup duduk tenang dan biarkan dia penasaran akan intensi Anda. That’s the key!

Disco

It’s all about humor! Wanita penggemar musik disko senang akan sesuatu yang santai dan lucu. Anda tinggal membuat dia tertawa dengan tumpukan jokes Anda. Dia adalah tipikal wanita yang senang bercerita, terlebih jika hal tersebut terkait dengan mimpi dan kreativitasnya. Dan satu tips dari Cosmo untuk menaklukkannya: perluas pengetahuan Anda karena dia gampang jatuh cinta pada pria pintar! [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi Oktober 2012, halaman 190

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading