Sukses

Lifestyle

8 Cara Mengirim Sinyal Cinta ke Pria Yang Anda Taksir

Sebagai wanita, 'agak gimana.. gitu rasanya' kalau langsung mengaku suka dan jatuh cinta pada seorang pria. Belum tentu dia juga suka, lagipula wanita Indonesia masih malu-malu jika harus mengatakan suka duluan. Biasanya sih.. lebih enak mengirim sinyal-sinyal cinta agar dia tahu bagaimana perasaan kita.

Sedang mengalami masa ini? Ayo kirim sinyal untuk dia-yang-Anda-suka.

Minta Bantuan Dia

Jangan ragu meminta bantuan dari dia. Pria paling bangga dan senang jika ada orang yang percaya pada kemampuannya. Tenang saja, Anda tidak akan dianggap bossy atau seenaknya. Minta tolong saja untuk hal-hal yang kecil, misalnya mengantar Anda ke toko buku sebentar. Mintalah dengan senyum manis dan jangan lupa ucapkan terima kasih, bahwa bantuannya sangat berarti untuk Anda.

Beri Dia Pujian

Pria paling senang jika apa yang dia lakukan mendapat pujian. Sekali-sekali, pujilah dia. "Baru potong rambut ya? Cocok deh buat kamu," atau "Ini Gundam rakitan kamu? Bagus ya, telaten banget," Berikanlah pujian-pujian ringan, tapi jangan terlalu berlebihan juga, karena kesannya bikin enek. Pujian ini akan membuat dia merasa dihargai dan diperhatikan.

Tersenyum dan Tertawa Mendengar Leluconnya

Wanita yang ceria jelas lebih menyenangkan dibandingkan wanita yang terlalu jaim dan 'dingin'. Mau tahu apa yang membuat pria melambung ke angkasa? Saat seseorang tertawa mendengar leluconnya. Terlihat cheesy sih.. tapi itulah faktanya. Jadi jangan terlalu jaim saat dia menceritakan hal lucu atau humor, tertawalah karena Anda akan tampak menyenangkan dan hangat di matanya.

Tatap Matanya

Iya iya... ada dekatnya saja bikin deg-degan apalagi harus menatap matanya, bisa-bisa jantung meluncur ke perut. Tenang ladies, jangan malu atau takut menatap matanya. Apa yang Anda rasakan pasti terpancar di mata, jadi tataplah dia saat berpapasan atau ngobrol dengan Anda. Jika Anda masih deg-degan atau takut salah tingkah, tersenyumlah, karena senyum manis selalu bisa mencairkan suasana.

Beri Perhatian Spesial

Siapa sih yang tidak suka diberi perhatian? Walaupun cool dan cuek, pria juga akan senang jika diperhatikan. Misalnya nih.. sekarang lagi musim hujan, jangan lupa ingatkan dia untuk pakai jaket dan tidak pulang terlalu malam. Jika dia terlihat tidak enak badan, tanyakan apakah dia baik-baik saja. Tunjukkan perhatian-perhatian kecil ini. Pria secuek apapun senang mendapat perhatian yang hangat.

Berbagi Makanan

Bingung mau mulai pembicaraan apa dengannya? Ambil sebungkus camilan dan berbagilah dengannya. Anda bisa dengan mudah memulai percakapan dengan dia-yang-Anda-suka. Saat Anda dapat kesempatan makan bersama dia (atau ramai-ramai dengan teman), jangan perlihatkan bahwa Anda sedang diet. Pria biasanya ilfil dengan wanita yang menahan-nahan makan dan tidak menghabiskan makanan yang sudah dipesan.

Sentuh Dia

Tidak apa-apa jika Anda ingin menyentuhnya, asalkan tepat dan tidak berlebihan. Misalnya saja saat Anda mendengar lelucon atau cerita masa kecilnya yang menggemaskan, Anda bisa kok mengacak pelan rambutnya sambil mengatakan, "Kamu dari kecil udah lucu banget," atau misalnya saat dia dalam keadaan tertekan akibat mendapat masalah, sentuh pundaknya dan katakan bahwa dia pasti bisa melewati semua ini.

Tarik Ulur dan Menghilang

Metode ini mungkin aneh, memangnya sedang main layangan? Tapi jika Anda sudah melihat respon oke dari dia, cobalah untuk menghilang beberapa saat. Jika biasanya Anda sering menghubungi dia, berhentilah menghubunginya beberapa hari. Lihat apakah dia yang akan menghubungi duluan karena 'kehilangan' Anda atau tidak. Kali ini Anda bisa duduk tenang dan biarkan dia yang mendekati Anda. Jika dia berusaha, berarti sinyal yang selama ini Anda berikan mendapat sambutan positif.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading