5 Tanda Pria Yang Tidak Serius Dengan Anda

Sabtu, 01 Desember 2012 12:24


(c) shutterstock

Vemale.com - Sering bingung deh kalau ada pria yang sedang dekat. "Sebenarnya dia suka nggak sih sama aku? Dia serius nggak sih? Dia baik, perhatian, kadang mesra, tidak pernah absen kirim pesan selamat malam, tapi kenapa sampai sekarang dia tidak pernah ngomong serius soal komitmen, pacaran atau nembak?"

Hati-hati ladies, jangan sampai Anda terjebak situasi menggantung ini. Sang pria bisa saja memang tidak serius dengan Anda, hanya menjadikan Anda sebagai 'cadangan', atau memang hanya ingin berteman dengan Anda. Inilah tanda-tandanya:

  • Hanya Menyapa di Waktu Tertentu

    Orang yang sedang jatuh cinta akan melakukan apapun agar selalu dekat dengan orang yang dia suka, pria juga akan mengalami fase ini. Mungkin dia mengirim pesan selamat makan atau selamat tidur, tapi apakah dia berusaha untuk selalu melakukannya siang dan malam setiap hari? Memang sih, tanda ini agak cheese, tapi jika pria yang Anda pikir suka dengan Anda itu hanya menyapa di waktu tertentu, bisa jadi dia hanya bosan dan senang-senang saja Anda menanggapi cerita atau curhatnya.

  • Tidak Menceritakan Kehidupannya

    Jika dia sudah dekat dengan Anda (mungkin sering ke mana-mana berdua), tapi dia tidak pernah menceritakan kehidupannya, sebaiknya berhati-hati. Pria yang sedang jatuh cinta biasanya cenderung 'sombong' dan melebih-lebihkan kehidupannya. Jadi jika dia tidak pernah menceritakan apapun tentang keluarganya, teman-temannya, pekerjaannya, dan kehidupannya, berarti dia tidak ingin Anda tertarik dan terlibat dalam kehidupannya.

  • Tidak Penasaran Dengan Kehidupan Anda

    Saat pria menanyakan "Bagaimana skripsimu?", "Kamu sudah berapa lama tinggal di kota ini?", "Adik kamu sekarang sekolah di mana?" sebenarnya itu adalah tanda bahwa dia tertarik dengan kehidupan Anda, dan itu adalah sinyal yang bagus. Tetapi jika dia sama sekali tidak tertarik dengan kehidupan Anda, tidak pernah menanyakan hal-hal tentang kehidupan dan kesibukan Anda, berarti dia memang tidak tertarik dengan Anda. Atau.. dia tertarik dengan Anda sebagai teman biasa, bukan sebagai pria yang akan mengisi kehidupan Anda.

  • Tidak Pernah Jalan Berdua

    Jika pria ini adalah orang baru, mungkin dia akan mengajak temannya atau teman Anda saat bertemu pertama kali (karena grogi?). Tapi coba lihat di acara selanjutnya, apakah dia mengajak Anda saja atau selalu bersama-sama? Jangan berpikir "Ya nggak apa-apa deh ramai-ramai, yang penting ketemu dia.." karena pria yang serius dengan Anda atau ingin berkomitmen lebih akan mengajak Anda secara spesial, yaitu hanya berdua saja. Jika dia selalu mengajak teman-temannya atau ramai-ramai, berarti Anda hanya dianggap teman saja.

  • Dia Cerita Tentang Mantan Atau Wanita Yang Dia Suka

    Ada dua alasan saat pria menceritakan pada Anda tentang mantannya atau wanita yang sedang dia taksir. Satu, dia memancing rasa cemburu Anda (dengan asumsi sang pria tidak melakukan poin 1 sampai 4 di atas). Dua, dia memang ingin cerita, alias memang masih ada rasa dengan mantan atau sedang naksir dengan wanita lain. Sudah jelas kan kalau begini.. dia memang tidak tertarik dengan Anda. Jadi.. Anda tidak perlu melambungkan harapan terlalu tinggi padanya. 

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

14 April - 20 April
Sedang semangat sekali di minggu ini bekerja keras memang harus dilakukan...