Sukses

Lifestyle

Hobi Pria Yang Patut Mendapat Perhatian

Punya hobi sih boleh-boleh saja. Siapa sih yang tidak suka melakukan hal yang disukai? Namun beberapa hobi yang dilakukan berlebihan ternyata wajib diwaspadai. Terutama untuk para pasangan kita, apakah hobinya sudah benar-benar mengalihkan perhatiannya dan membuat kita merasa dicuekin? Yuk cari tahu hobi apa saja yang perlu kita waspadai dari cowok kita.

1. Video Game

Ini adalah hobi yang paling sering membuat kita merasa cemas sebagai pacar. Video game memang seru, namun banyak orang baik itu pria maupun wanita, sering mengalami kecanduan video game. Saat ini video game tidak hanya bisa dilakukan di rumah, namun di warung internet juga bisa. Beberapa pemain profesional sampai menghabiskan uang demi membeli gadget baru yang bisa menunjang permainan game mereka.

Coba perhatikan, Ladies. Wajar sekali seseorang memiliki hobi nge-game. Namun apabila Anda mulai melihat bahwa hobi dan kehidupan orang tersebut tidak seimbang, cobalah untuk mengingatkannya bahwa dia sudah mulai berlebihan dalam hobi tersebut. Beberapa sisi negatif game yang perlu diwaspadai bila tidak dikontrol antara lain, pemborosan, sering begadang yang membahayakan kesehatan serta kecanduan video game yang membuat kita lupa untuk hidup dengan benar dan meraih cita-cita.

2. Mobil dan Motor

Beberapa pria hobi dalam melakukan hobi modifikasi motor maupun mobil. Bahkan beberapa di antaranya ikut dalam club atau komunitas tertentu, serta ada yang mengikuti balapan sekedar untuk have fun. Hobi ini sebenarnya sangat menarik, namun sama seperti video game, hobi ini tentu akan membutuhkan uang, karena kita harus melakukan modifikasi tertentu untuk mendapatkan kondisi mobil yang kita inginkan. Bila hobi ini mulai membuat pacar Anda boros dan terancam jiwanya, tidak ada salahnya untuk mendiskusikan dengannya.

3. Musik

Dunia musik Indonesia di kalangan anak muda memang sungguh gemilang dan menyenangkan. Banyak orang ingin menjadi pemain band yang keren atau memang ingin mendalami musik hingga menjadi profesional. Biasanya selain meningkatkan skill, mereka juga butuh nominal tertentu untuk menunjang penampilan. Hal ini berhubungan dengan image diri yang mereka miliki. Bila Anda merasa mereka berlebihan dengan aksi dan ambisi mereka, coba bicarakan dengannya.

Ketiga hobi di atas bukanlah hobi yang membahayakan. Hanya saja bila tidak dikontrol, dampaknya akan kurang baik dalam hubungan Anda maupun dengan si pemilik hobi. Semoga tips ini bisa membantu Anda yang punya masalah serupa.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading