Sukses

Lifestyle

3 Cara Mudah Membuat Wanita Jatuh Cinta

Dari judulnya, artikel ini memang lebih cocok untuk pria. Walaupun Vemale adalah website untuk sahabat wanita, tidak ada salahnya kami bagi-bagi tips untuk pria para (dari data grafik, mereka suka baca Vemale juga loh :p ).

Menurut para pria, sulit sekali membuat wanita jatuh cinta dengan mereka. Beberapa curhat dari sahabat pria mengatakan bahwa wanita zaman sekarang sudah mandiri, tuntutan ke pasangan jadi lebih besar dan banyak maunya. Lalu ada juga yang mengatakan bahwa wanita masa kini lebih matre, "Ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang," begitu kata mereka.

Apakah benar wanita masa kini seperti itu? Benar atau tidak, sebenarnya ada 2 kunci yang bisa dipakai para pria jika ingin membuat wanita idamannya jatuh cinta dan tidak berpaling darinya. Tips ini kami rasa cocok untuk 'menyihir' hati mayoritas wanita. Simak!

    Dia Harus Sadar Anda ADA

    Saat Anda (wahai para pria) sedang menyukai seseorang wanita, sinyal yang bisa Anda berikan pertama kali adalah tunjukkan bahwa Anda ada (apalagi jika Anda baru kenal atau bukan teman dekat si wanita). Bagaimana seorang wanita bisa merasakan kehadiran Anda jika Anda hanya diam? Jadi lakukan sesuatu! Entah itu sedikit iseng, mengomentari masakannya, atau apa saja. Bagaimana jika dia jengkel? Berarti dia sudah menyadari 'gangguan' Anda. Katakan saja Anda sengaja mengganggunya karena itu satu-satunya cara agar dia mengingat Anda "Tapi kalau kamu merasa terganggu nggak akan aku ganggu lagi kok," (katakan dengan santai sambil tersenyum). 'Gangguan' ini tidak harus hal-hal iseng kecil, bisa juga dengan cara lain (yang lebih kuno dan aman), menanyakan kabar via texting misalnya.

    Dari sisi wanita: biasanya gangguan ini berakibat dua hal, dia menjadi sadar bahwa ada apa-apa dengan Anda (mayoritas jadi geer) dan kangen jika Anda tidak lagi mengganggunya. Atau dia benar-benar kesal dan marah. Jika yang terjadi adalah pilihan kedua, sepertinya dia wanita yang tidak asik ya?

    Show Her That You Care

    Semua orang senang diperhatikan, apalagi wanita. Jadi tunjukkan perhatian Anda padanya. Tapi hati-hati ya! Tidak semua wanita suka dengan perhatian yang berlebihan karena jadinya enek, secukupnya saja. Kirim teks atau gambar lucu penyemangat di pagi hari, tapi cukup sekali atau dua kali saja. Menjelang tidur dan dia sedang senggang, tidak ada salahnya main tebak-tebakan. Saat Anda tahu dia sakit, Anda pasti lebih tahu apa yang harus dilakukan. Lalu jangan biarkan dia pulang malam dari kantornya seorang diri sementara Anda asik hang out dengan teman-teman Anda. Ups satu lagi, menunjukkan perhatian tidak harus dengan barang-barang ya! Sesekali membelikan kami cokelat atau es krim boleh saja, tapi ada wanita yang enggan diberikan barang oleh pria yang baru dikenal, kesannya Anda seolah 'membelinya'. Kalau traktir makan, masih okelah..

    Dari sisi wanita: selama perhatian Anda pas, wanita senang-senang saja diperhatikan.

    Jadikan Dia Wanita Spesial

    Kami tahu kok bahwa ada banyak wanita spesial dalam hidup Anda, ibu Anda, nenek Anda, saudara perempuan Anda, dan sebagainya yang tidak mungkin kami bersaing dengan mereka. Tapi saat Anda mencoba mencuri hati kami, buatlah kami menjadi spesial. Anda tidak perlu membawa sang wanita naik perahu keliling danau seperti di film-film romantis itu. Wanita sering memperhatikan hal-hal kecil (karena itu Anda sering mengatakan kami ini ribet), contoh kecil hal spesial.. Anda sedang kumpul-kumpul bareng dia dan teman-teman, lalu belilah seporsi kentang goreng untuknya. "Ini untuk kamu," (berikan ke wanita yang Anda suka), jika teman Anda meminta kentang, katakan "Jangan diminta dong, aku beli ini spesial buat... (namanya) )" (sambil tersenyum jahil) Yakin deh, pipinya akan merona merah. Lain halnya jika Anda membeli kentang itu, memberikan untuknya dan teman-teman Anda, tidak ada yang spesial di sana. Paham kan hanya dengan contoh kecil ini saja?

    Dari sisi wanita: saat wanita sedang jatuh cinta, dia akan merasa menjadi wanita paling spesial. Jadi jangan lewatkan bagian ini.

Ladies, apakah Anda setuju dengan cara ini? Masih ada tambahan lain? Silakan bagi di kolom komentar ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading