9 Tanda Pria Yang (Benar-Benar) Mencintai Anda

Selasa, 20 November 2012 14:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Wanita kadang merepotkan bagi banyak pria, karena kita selalu ingin diyakinkan bahwa kita dicintai sepenuh hati oleh pria yang kita cintai. Benar kan? Jika sedikit saja perhatian darinya berkurang, lagu That's How You Know dari Amy Adams bisa menggambarkan kegalauan Anda..

How do I know he loves me?

How do I know he's mine?

Tidak semua pria bisa menunjukkan cintanya dengan membawa selusin bunga mawar, mengajak makan malam romantis atau hal-hal indah lainnya yang diimpikan wanita. Masih ada sinyal lain yang menunjukkan bahwa kekasih Anda benar-benar mencintai Anda.

  • Menghormati Anda

    Saat seorang pria jatuh cinta, dia akan menghormati sang wanita. Dia menjadi peduli dengan kehidupan Anda, bersikap manis dan baik, tidak ragu memberi pujian dan mengingat kebiasaan Anda (yang kadang bahkan tidak Anda sadari). Mungkin dia akan protes jika Anda memakai pakaian yang terlalu mini atau ketat, atau makeup terlalu tebal, tetapi itu sebagai bentuk kepeduliannya pada Anda.

  • Anda Ada Dalam Pikirannya

    Berbahagialah jika dia sering mengirimkan gambar tokoh kartun kesukaan Anda saat istirahat makan siang, atau mungkin tiba-tiba dia hapal lagu kesukaan Anda, atau dia meniru kata-kata yang menjadi ciri khas Anda, atau dia meniru ekspresi wajah cemberut Anda dengan lucu, atau sering mengatakan, misal.. "Eh, ini makanan kesukaan kamu kan?" Itu adalah bukti bahwa Anda ada telah 'menjajah' pikirannya.

  • Bisa Berkompromi dan Mengalah

    Cinta bisa melembutkan hati, cieee.. Tapi itu benar lho.. Pria yang sedang jatuh cinta akan melakukan banyak hal untuk membuat Anda senang dan nyaman. Sebagian ego, sifat keras kepala, dan sebagainya akan sedikit banyak luntur agar bisa klik dengan Anda. Jika dia mati-matian tidak suka Twilight tapi tetap menemani Anda nonton, itu adalah salah satu bentuk kompromi.

  • Dia Menyentuh Anda di Tempat Umum

    Menunjukkan bahwa Anda miliknya adalah salah satu bukti nyata bahwa dia tidak ingin Anda dilirik pria lain, agar tidak ada pria lain yang menggoda Anda. Maka tidak heran jika dia akan menggandeng tangan Anda, atau melingkarkan tangannya di bahu Anda, atau sedikit merapikan rambut Anda yang berantakan. Sesekali mungkin dia menggoda dengan mencubit pelan hidung atau pipi Anda.

  • Peduli Dengan Kehidupan Anda

    Jika dia mengingatkan untuk makan tepat waktu, mengonsumsi buah yang sehat dan sebagainya, itu adalah tanda dia peduli dengan kesehatan Anda. Jika dia bertanya hingga agak detil tentang proyek apa yang sedang Anda kerjakan dan menyemangati Anda, itu juga bentuk kepedulian. Beberapa pria lebih memilih menunjukkan cintanya dengan perbuatan ini daripada mengatakan "I love you," karena kadang cinta lebih ingin bukti dibandingkan kata-kata.

  • Dia Ingin Anda Mencintai Keluarganya

    Saat dia sudah mengenalkan Anda pada orang-orang yang paling dekat dengan hidupnya, keluarganya tentu saja, maka hal itu tidak berhenti sampai di situ saja. Dia ingin Anda mengenal ibunya, ayahnya, saudaranya, dan ingin Anda memperlakukan mereka sebagaimana perlakuan Anda pada keluarga kandung. Jatuh cinta tidak hanya menyangkut dua orang, tetapi juga keluarga.

  • Anda Ada Dalam Cerita Masa Depannya

    Berbeda dengan pria baik pemberi harapan palsu yang suka menceritakan masa depannya tanpa memasukkan Anda di dalamnya, pria yang benar-benar jatuh cinta akan merancang masa depannya dan Anda ada di dalamnya. Pernahkah dia bercerita, "Kalau kita menikah nanti, kamu mau yang bagaimana?" atau "Anak pertama kita nanti mirip aku atau kamu ya?" (walaupun Anda tahu ini masih sangat jauh), atau "Kamu suka masak kan? Kalau gitu rumah kita nanti dapurnya harus besar, ada taman bermain di belakang.." dan seterusnya. Amini saja jika dia memiliki banyak rencana masa depan yang melibatkan Anda. Bisa jadi doa juga kan? :)

  • Tidak Takut Bertengkar dan Meminta Maaf

    Hubungan asmara yang sempurna bukanlah hubungan yang mulus tanpa pertengkaran. Justru pertengkaran dan beda pendapat akan menjadi media bagi Anda dan dia untuk saling mengenal karakter masing-masing, saling mengerti keinginan masing-masing, dan menjadi penilaian bagaimana karakter masing-masing dalam menyelesaikan masalah berdua. Pria hanya mau meminta maaf pada wanita yang dia cintai. Bila dia minta maaf dan Anda tahu itu tidak sekedar angin lalu, itu bukti bahwa dia mencintai Anda.

  • Dia Mengatakannya

    Tidak ada cara lain yang untuk mengungkapkan cinta selain mengatakannya atau menuliskannya dalam kalimat. Yup, pria yang sedang jatuh cinta tidak akan pelit membisikkan "I love you" di telinga Anda, menyelipkannya di dalam pesan tertulis dan sebagainya. Jadi percayalah jika dia sudah melakukan semua poin di atas dan dia mengatakan isi hatinya yang sebenarnya.

Itu dia tanda-tandanya. Apakah sudah Anda temukan pada si dia? ;)

(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

28 Juli - 3 Agustus
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...