Sukses

Lifestyle

10 Hal Yang Tidak Disuka Pria Dari Wanita

Ada beberapa sifat atau sikap wanita yang tidak disukai para pria. 10 di antaranya ada dalam artikel ini. Waspadalah, siapa tahu ada ada salah satu yang melekat pada Anda.

Terlalu Tertutup

Seorang wanita yang mendambakan pria untuk mengerti dirinya luar dalam tapi tidak pernah mengatakan apa yang dia mau adalah impian yang sangat aneh. Ladies, pria itu bukan dukun atau paranormal yang bisa membaca pikiran. Jika Anda ingin dia mengerti Anda, terbukalah! Katakan apa yang Anda inginkan. Pria itu makhluk cuek yang kurang peka, sinyal atau kode yang Anda berikan harus kuat agar mereka mengerti.

Posesif Akut

Mengerikan sekali jika memiliki pasangan yang terlalu posesif hingga dia menjauhkan kita dari teman-teman dan pergaulan. Demikian juga halnya dengan pria, mereka akan kabur jika Anda terlalu mengekangnya, membuatnya tidak bisa bertemu teman-temannya atau bahkan Anda menghina teman-temannya.

Terlalu Mandiri

Mandiri itu boleh, wanita dituntut untuk lebih mandiri di era modern seperti saat ini. Tapi ada saatnya dimana Anda boleh bergantung pada pria. Wanita yang terlalu mandiri membuat pria merasa tidak 'macho' dan malas berjuang untuk Anda.

Ngomel Melulu

Pria paling jengah dan kesal jika wanita mengeluhkan hal yang sama berulang kali. Sedikit-sedikit ngomel.. Jika Anda ingin sang pria mendengarkan dan melakukan apa yang Anda katakan, bicarakan baik-baik, jangan ngomel.

Terlalu Lengket dan Sering Menghubungi

Ladies, pasangan Anda itu bukan perangko. Pria juga ingin memiliki waktu sendiri untuk bersenang-senang dengan dunianya tanpa Anda. Jika Anda terus menempel dan menghubunginya, dia akan merasa terganggu dan menganggap sikap Anda sebagai hal yang menyebalkan.

Tidak Sopan

Wanita bebas melakukan apa saja, tapi ingat, sopan santun itu penting. Bagi mayoritas pria Indonesia, wanita yang sopan dan menghormati orang lain memiliki nilai yang sangat bagus. Jika Anda sering mengeluarkan kata kotor dan tidak menghormati orang lain, bagaimana pria bisa menghormati Anda?

Meremehkan Pria

Penting bagi pria bahwa kehadirannya akan membahagiakan Anda. Sehingga dia akan merasa bahwa apa yang dia lakukan tidak sia-sia ketika Anda berterima kasih atau memberi apresiasi. Jika Anda menganggap apa yang dilakukan pasangan selalu biasa bahkan meremehkan mereka, itu akan melukai perasaan mereka.

Terlalu Banyak Makeup

Memakai makeup boleh saja, karena Anda bisa tampil segar dan cantik tanpa kesan yang berlebihan. Pria juga senang kok jika pasangannya rapi dan cantik dengan makeup yang pas. Tapi ingat ya ladies, makeup yang pas! Jangan seperti badut atau joker, karena Anda akan tampak seperti tante-tante di sampingnya.

Pakai Baju Terlalu Mini

Pria memang suka melihat wanita memakai pakaian yang mini (karena itu majalah pria dewasa selalu laris), tapi tidak dengan wanita yang mereka kenal. Biasanya mereka akan protes keras jika pasangannya memakai pakaian mini, apalagi saat jalan-jalan. Akan lebih baik jika pakaian Anda nyaman dipakai dan nyaman bagi yang melihatnya.

Sikap Buruk

Pada dasarnya, semua kembali pada sikap Anda. Pria biasanya malas berurusan dengan wanita yang pesimis dengan hidupnya dan minder. Juga wanita yang sombong dengan dirinya sendiri hingga meremehkan orang lain. Pria lebih menyukai wanita sederhana tapi punya aura yang membuat orang lain senang berada di dekatnya. Wanita yang bahagia dan ceria lebih menarik bagi pria.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading