Sukses

Lifestyle

Kubuka Lembaran Baru Dengan Pacar Baru

Sudah berhasil move on atau bahkan sudah jadian lagi? Wah selamat ya. Namun jangan sampai hubungan Anda yang sekarang masih dibayangi oleh masa lalu. Yuk simak tips berikut ini yang akan mempermudah Anda menjalani kebahagiaan baru Anda.

1. Nol-kan segala hal tentang mantan

Tidak ada lagi ruang untuk mantan. Bila toh Anda bertemu dia, Anda harus hati-hati karena Anda kini tidak hanya menjaga perasaan Anda sendiri namun juga kekasih baru Anda. Tatap masa depan dan biarkan masa lalu yang sudah berlalu.

2. Sering Berbincang

Dia adalah orang baru yang ada dalam hidup Anda dan Anda bisa berbagi kebahagiaan dengannya. Sharing banyak hal dengannya. Pekerjaan , cinta dan cita. Anda akan tahu betapa menariknya pasangan Anda sehingga membuat Anda lebih mencintainya dan momen yang Anda miliki ini.

3. Santai

Jaman sudah berkembang sehingga seks menjadi hal yang biasa saat ini. Bercintalah dengan bermartabat. Bila Anda mau bersabar, Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan bukan kesenangan semata. Tak perlu mengikuti tren yang ada bila Anda yakin dengan nilai yang Anda pegang.

4. Jangan Posesif

Mungkin Anda pernah gagal dalam berhubungan, namun sekarang Anda mengencani orang yang berbeda. Jangan bawa masa lalu ke dalam hubungan baru Anda. Jangan membandingkan mereka dan jangan lupa memberikan kepercayaan yang cukup pada pasangan baru Anda.

5. Cinta Butuh Waktu

Ladies, semuanya butuh proses. Jalanilah apa yang Anda lakukan sekarang tanpa banyak berharap, namun fokus dan lebih banyak bertindak. Dengan begitu perasaan Anda dan pasangan akan berkembang dengan lebih baik dan alami.

6. Jadi Diri Sendiri

Ya, Anda punya masa lalu yang mengecewakan, namun kini Anda jauh lebih baik karenanya, Itu adalah pelajaran dan Anda bisa menjadi diri sendiri yang lebih baik hari ini bersama pasangan Anda. Anda tak perlu jadi orang lain, maka kebahagiaan itu akan menyelimuti hati Anda,

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading