20 Tips Singkat Agar si Dia Semakin Cinta

Kamis, 08 November 2012 10:30



(c) shutterstock

Vemale.com - Tanpa basa-basi, inilah 20 tips singkat yang bisa membuat si dia makin cinta dan tidak mau berpisah dari Anda.

  1. Jika saat ini Anda belum jadian dengannya, pastikan dia selalu merasakan kehadiran Anda. Majulah dan tanyakan kabarnya, tawarkan sebungkus camilan untuknya, atau hal manis apapun agar dia ingat bahwa Anda sering ada di sekitarnya.
  2. Saat dia menceritakan hal lucu atau humor, tertawalah bersamanya. Pria akan senang jika lelucon yang dia ceritakan mendapat reaksi berupa tawa.
  3. Dengarkan saat dia berbicara, jangan memotong ucapannya. Pria akan merasa penting dan mendapat perhatian ketika Anda mau mendengar cerianya. Jangan lupa tanyakan apakah dia baik-baik saja dan tawarkan apakah ada yang bisa Anda bantu untuknya.
  4. Jangan mengomel! Pria tidak suka diomeli dengan hal yang sama dan itu-itu lagi.
  5. Tampil rapi dan cantik. Tidak harus memakai pakaian mahal atau setumpuk makeup. Pakailah pakaian nyaman yang membuat Anda percaya diri, maka si dia juga nyaman melihat Anda. Jangan lupa semprot parfum lembut.
  6. Beri dia ruang untuk menikmati hidupnya, jangan terus menempel padanya sepanjang waktu bagai perangko. Jika dia ingin jalan-jalan atau main dengan teman-temannya tanpa Anda, izinkanlah dan percaya padanya.
  7. Jangan marah-marah saat Anda mendapati dia melirik perempuan lain yang bertubuh seksi atau memakai pakaian minim. Bukan berarti dia jatuh cinta dengan wanita itu. Ya.. begitulah para pria, terima saja, tidak hanya pacar Anda kok yang begitu ;)
  8. Jadilah temannya, pastikan Anda tidak langsung kabur jika dia mengakui rahasia terdalamnya atau ketakutan terbesarnya pada Anda.
  9. Memasak untuknya? Kenapa tidak? Itu sama sekali tidak kuno. Pria akan senang jika Anda memasak untuknya, terlebih lagi makanan kesukaannya. Nyam..
  10. Sesekali, buatlah kejutan untuknya. Jika selama ini si dia selalu nonton pertandingan sepak bola langsung tanpa Anda, sekali waktu belilah dua tiket ketika tim kesayangannya bermain dan ajaklah dia bersama Anda. Percayalah dia akan senang dengan kejutan itu.
  11. Mintalah saran padanya mengenai beberapa hal, pria akan senang jika dia terlibat dengan hidup Anda. Tapi jangan minta saran tentang makeup, baju, sepatu dan perkakas wanita, mereka tidak akan kebingungan setengah mati.
  12. Jangan ragu untuk selalu menunjukkan bahwa Anda menyukainya. Anda bisa mengatakannya langsung, membisikkan telinganya atau menulis secara privat (bukan di status FB atau Twitter). Sehingga dia tahu perasaan Anda selalu ada untuknya.
  13. Jadilah wanita yang optimis dan ceria. Pria senang dengan wanita yang menikmati hidupnya, bisa berbagi tawa dengannya dan melihat masa depan secara optimis.
  14. Biarkan dia menjadi pria yang macho atau superhero bagi Anda. Walaupun Anda adalah wanita mandiri, biarkan si dia melakukan beberapa hal untuk Anda. Misalnya memperbaiki kerusakan kecil pada kendaraan Anda, atau mengantar Anda pulang (walaupun Anda punya kendaraan sendiri). Jangan lupa ucapkan terima kasih dan katakan Anda senang dengan bantuannya, mereka akan sangat bangga karena telah melakukan hal 'hebat' untuk Anda.
  15. Berikan perhatian padanya. Jika dia sakit, tunjukkan kepedulian Anda dengan menanyakan kabarnya. Jika bisa, buatkan makanan hangat atau apapun yang bisa menunjukkan perhatian Anda. Jika dia ada proyek, tanyakan seberapa banyak tingkat kesulitannya, dan katakan Anda percaya dia bisa menyelesaikan proyek itu dengan baik.
  16. Saat dia sedang murung dan sedih, hiburlah dia. Ceritakan lelucon ringan dan peluklah dia. Pastikan Anda berada di sisinya agar dia bisa membagi rasa sakit itu dengan Anda.
  17. Cintai keluarganya, jika Anda berhubungan dengannya, otomatis Anda akan berhubungan dengan keluarganya. Cobalah mengenal keluarganya dan jangan ragu bercengkerama dengan mereka.
  18. Jangan mengkritik teman-teman atau hobinya. Jangan meminta dia menjauhi teman-teman atau hobinya. Ingat, pria memiliki teman dan melakukan hobi sebelum kehadiran Anda. Maka terimalah hal itu sebagai satu paket. Anda menyukainya, maka terima juga teman-teman dan hobinya (walaupun menurut Anda sangat buang-buang waktu atau aneh).
  19. Jangan tergesa-gesa dengan hubungan Anda, apalagi jika itu berhubungan dengan pernikahan. Lakukanlah dengan perlahan, karena banyak pria yang cemas dengan komitmen.
  20. Jadilah diri sendiri, tidak ada yang lebih nyaman dan menyenangkan selama menjadi diri sendiri. Jika Anda merasa tertekan dan tidak merasa jadi diri Anda sendiri saat bersamanya, maka orang itu bukan pria yang tepat untuk Anda.
(vem/yel)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

28 Juli - 3 Agustus
Jangan menutup diri dari masukan rekan kerja Tampung semua pendapat yang...