Sukses

Lifestyle

Dear Boyfriend, Kami Jengkel Pada Kalian Saat...

Nggak semua lelaki itu nggak peka, tapi bagaimana dengan yang punya habit tidak menyenangkan sampai-sampai kita jadi bete dibuatnya? Situasi apa saja sih yang membuat wanita sebal pada pria?

1. Nggak Mendengarkan/Memperhatikan

Wanita memang suka diperhatikan, oleh karena itu kalau sampai pria minta kekasihnya mengulang apa yang dikatakannya dua sampai tiga kali, ini akan membuat wanita bertanya, "Kamu ndengerin nggak sih? Pikiranmu lagi nggak sama aku ya?"

2. Terlambat

Oke, dalam hal ini pria dan wanita seri. Sama-sama nggak suka menunggu. Namun wanita yang punya perasaan sensitif lebih mudah down ketika dia menunggu terlalu lama. Minimal wanita harus mendapatkan kejelasan mengenai keterlambatan pria seketika dan bukan setelah berjam-jam menunggu.

3. Lupa Tanggal Penting

Tanggal ulang tahun, tanggal jadian, momen kasih sayang adalah hal yang cukup emosional bagi wanita. Dan ketika pria melupakannya sambil mengutarakan alasan logis sebagai pembenaran, itu akan menyakiti mereka. Wanita sangat menghargai momen, sesederhana apapun itu.

4. Flirting

Apakah kami tidak cukup sampai kamu masih noleh pada wanita lain? Well. saat bersama pasangan, wanita berharap dia adalah satu-satunya pusat perhatian, Ya siapa yang suka sih kalau di saat berduaan ternyata pasangan melirik yang lain. Kita dianggap apa dong?

Nggak semua pria seperti di atas. Namun bila pacar Anda salah satunya, let him know about his habit. Nggak ada salahnya kan lebih perhatian dan berusaha menjadi pacar yang baik? Good luck, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading