Sukses

Lifestyle

4 Tipe Wanita Yang Mengerikan Bagi Pria

Tipe-tipe wanita berikut ini sangat ditakuti pria dan membuat mereka kabur dari Anda. Jangan sampai Anda menjadi salah satu dari tipe-tipe mengerikan ini!

    Sangat Manja dan Drama Queen

    Pria mana yang tidak kabur jika pacarnya suka manja-manja dengan kadar yang over, tidak mau ke acara tertentu kalau bukan si pria yang mengantar, sedikit-sedikit ngambek, hal yang seharusnya bisa diselesaikan dengan baik justru dibesar-besarkan, seolah dirinya adalah tokoh sinetron yang sering dianiaya alias drama queen. Kalau yang begini, bukan hanya pria yang kabur, semua orang juga enggan berhadapan dengannya.

    Sering Mengancam

    "Kalau kamu lebih suka nonton sepak bola daripada nemenin aku belanja, mending kita putus," lalu sehari kemudian, "Yaudah kita putus aja!". Euh.. pria mana yang tahan jika sedikit-sedikit diancam. Anda ini sebenarnya pacarnya atau perampok yang suka main ancam? Jika terus-terusan mendapat ancaman, mereka tentu lebih memilih putus seperti yang sering Anda katakan. Jadi jangan menangis ya! Kan Anda sendiri yang sering mengancam putus.

    Cuek dan Tidak Peduli

    Salah satu dasar dari hubungan asmara adalah sikap saling peduli satu sama lain. Jika salah satu sangat cuek, satu pihak akan merasa bahwa ada atau tidak ada si dia sama saja. Meskipun pria adalah makhluk yang cuek, mereka tetap akan memberikan perhatiannya pada wanita yang dicintai. Karena itu, mereka akan senang jika diperhatikan oleh sang wanita. Jika Anda terlalu cuek dan tidak peduli pada hidupnya, kemungkinan besar dia akan kabur.

    Harus Menuruti Semua Maunya

    Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada berhubungan dengan orang yang suka semaunya sendiri dan minta ini itu harus dituruti. Memang sih, pria senang bila dirinya bisa diandalkan dan mengabulkan apa yang diinginkan pasangannya, tetapi ada batasnya. Wanita yang selalu minta dibelikan ini itu, melarang hobi yang disukai sang pria, memintanya tidak berhubungan dengan teman-temannya, itu semua akan membuat pria memutuskan pacarnya. Karena sang wanita bagai tembok pembatas dan menghalanginya menjadi diri sendiri.

Apakah Anda setuju jika sifat-sifat di atas bisa membuat para pria kabur? Bagi pendapat Anda di kolom komentar ya! ;)

 

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading