Ups! Lakukan Ini Ketika Naksir Pacar Sahabat Sendiri

Senin, 29 Oktober 2012 14:49



(c) shutterstock.com

Vemale.com - Perasaan memang tidak bisa dibohongi. Tapi bagaimana bila kita jatuh cinta pada pacar sahabat kita? Wow, sebelum Anda merasa galau dan desperate atau bahkan kebablasan, coba baca ulasan Vemale berikut ini.

1. Tidak Perlu Menarik Perhatiannya

Bagaimanapun dia bukan milik Anda. Jangan melakukan tindakan seolah Anda ingin menarik perhatiannya, seperti menggunakan make up dengan spesifik agar dia tertarik pada Anda.

2. Jaga Jarak

Sebisa mungkin jaga jarak dengan pria tersebut. Ini lebih baik daripada menyiksa perasaan Anda karena harus melihatnya bersama dengan sahabat Anda sendiri. Sedikit jaga jarak akan membuat Anda punya waktu untuk memfilter perasaan dengan baik.

3. Lampiaskan Perasaan Anda

Bukan hal yang aneh bila kita naksir pacaran temen sendiri. Itu sangat mungkin dan normal terjadi. Coba tulis perasaan Anda pada sebuah jurnal. Coba bicara dengan orang tua Anda atau teman lainnya untuk mendapatkan saran yang baik. Siapa tahu apa yang akan terjadi? Setidaknya Anda lebih lega dan bisa mengutarakan apa yang Anda rasakan.

4. Persahabatan Itu Lebih Penting

Lihat teman Anda dan ingat berapa banyak suka dan duka yang sudah Anda lakukan bersama. Apakah Anda akan mengorbankan itu semua untuk kepentingan personal Anda? Well, itu pilihan. Namun setidaknya, bayangkan Anda berada di posisinya dan apa yang Anda rasakan?

5. Jangan Mendadak Girang Ketika Mereka Putus

Anda mungkin merasa ada peluang ketika hubungan mereka berakhir, tapi bukan berarti kemudian Anda bisa segirang-girangnya. Sahabat Anda sedang dalam masa sulit dan Anda harus menenangkannya. Jodoh tidak akan ke mana, sementara perasaan seseorang yang kalut harus lebih dulu ANda selamatkan, apalagi sahabat sendiri.

6. Perhatikan Kata-Kata Anda

Saat sedang naksir seseorang, kadang perasaan jadi sedikit tidak karuan. Selain itu, mungkin Anda antara 'kebelet' untuk mengatakan atau bahkan keceplosan dengan kata-kata Anda yang mengandung makna terselubung. Perhatikan kata-kata Anda agar tidak malah menyulut api pada Anda sendiri.

Ladies, persahabatan memang begitu pentingnya dibandingkan perasaan pribadi sekalipun kita tak bisa memungkiri munculnya perasaan suka itu. Namun bila berjodoh, pasti ada jalan yang akan mempertemukan Anda dalam keadaan yang lebih siap dan lebih baik. Yang jelas jangan sampai Anda menusuk dari belakang karena pada dasarnya karma kehidupan itu ada.

(vem/gil)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

1 September - 7 September
Capek sekali di minggu ini namun Anda harus tetap bertahan Pertahankan...