Sukses

Lifestyle

Alasan Mengencani Mr. Good Guy

Manusia memang suka tantangan, apalagi dalam percintaan. Yang menantang-menantang itu rasanya lebih hot dan menggigit sensasinya. Apakah saat ini Anda sedang mengencani bad boy? Dan apakah sebelumnya Anda meninggalkan si Mr. Good Guy demi si bad boy ini? Semoga Anda tidak menyesal melakukannya setelah tahu 8 alasan mengapa pria baik adalah pasangan terbaik untuk dikencani atau bahkan dinikahi.

1. Pemikir dan Bijaksana

Pria baik cenderung pemikir dan bijaksana. Mereka berpikir tidak hanya untuk hari ini karena mereka punya rencana ke depan. Mereka punya pemahaman yang baik mengenai pasangannya dan bisa peka terhadap perasaan orang yang dicintainya. Pria baik, bisa melakukan hal romantis yang Anda damba-dambakan seperti mengirim bunga atau sekedar mengirim pesan yang mengatakan bahwa dia sedang memikirkan Anda.

2. Mempertimbangkan Perasaan Pasangan

Anda tahu? Kebaikan pria baik dibanding bad boy adalah mereka lebih sopan dan menghargai. Mereka bukan pribadi yang cuek sekalipun Anda mengatakan mereka lebih jaim daripada bad boy. Yang jelas, pria baik-baik tahu caranya mempedulikan perasaan Anda bahkan di saat Anda down sekalipun. Anda bisa menikahi pria-pria baik ini di saat banyak bad boy sedikit takut pada komitmen.

3. Lebih Terbuka Tentang Perasaan

Mr. Good Guy yang romantis selalu bisa menemukan momen di mana dia bisa mengatakan perasaannya secara mendalam. Anda tidak perlu susah-susah menggali isi hati mereka karena mereka dengan senang hati akan berbagi mengenai diri mereka. Ah, mudah ditebak dong? Ladies, banyak orang mencari hal yang pasti-pasti saja demi masa depan mereka. Terserah Anda ingin memilih suatu kepastian atau terus-terusan bermain teka-teki perasaan dan ujung-ujungnya jadi galau.

4. Tidak Mempersulit Hubungan

Menjalin hubungan saja sudah sulit. Hidup pun sudah sulit dengan pekerjaan dan segala tetek bengeknya. Pria baik tahu itu semua, karena itu mereka tidak akan mempersulit Anda dengan hal-hal yang membingungkan seperti menerka-nerka perasaan dan lain sebagainya. Bila Anda ingin hubungan yang lebih mudah, kencanilah Mr. Good Guy.

5. Selalu Mencerahkan Hari Pasangan

Pria baik dengan segala kebaikannya tentu akan membawa Anda pada yang baik-baik. tahukah Anda? Pria baik ini berusaha untuk membahagiakan dan menyenangkan Anda. Menyemangati, memberikan penguatan, memberikan kejelasan dan semua itu mereka lakukan dengan setulus hati.

6. Ingin Lebih Tahu Tentang Pasangan

Saat mengencani seorang wanita, sangat penting baginya untuk mengetahui segala hal mengenai pasangannya. Mengetahui kepribadian dan apa yang membuat Anda senang, apa yang menjadikan Anda begitu hidup dan bukan hanya sekedar karena fisik.

7. Pasangan Tidak Akan Pernah Kehabisan Bunga

Para pria baik memang terkenal lebih mudah membeli bunga bagi pasangannya. Entah itu untuk kejutan, menyemangati, hadiah atau apapun. Pria baik tahu hal-hal yang sweet untuk menyenangkan Anda. So romantic.

8. Bisa Dipercaya

Sebagai pria baik, mereka lebih tahu caranya mengiyakan sebuah komitmen, serta bagaimana menghargai komitmen tersebut. Dan sangat sulit menemukan pria yang mau benar-benar menghargai komitmen pada pasangan mereka.

Bad boy atau good guy, yang manapun itu adalah pilihan Anda. Karena hati itu tidak bisa dibatasi dan cinta itu juga kadang merupakan teka-teki. Yang jelas good guy tidak selamanya membosankan. Mungkin dengan kata lain mereka lebih stabil. Siapapun pilihan Anda, semoga yang Anda temukan adalah Mr. Right.

 

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading