Sukses

Lifestyle

Tips Sukses Pacaran Dengan Berondong

Sedikit gimana gitu ya kalau kita mengencani pria yang lebih muda. Namun nggak ada salahnya juga sih, secara cinta kan nggak pandang usia. Tapi, sering merasa cemas kalau-kalau hubungan tidak bisa bertahan lama karena faktor usia ini. baca dulu tips pacaran dengan berondong dari Vemale berikut ini.

1. Pahami Perbedaan Usia

Sebagaimana usia yang masih muda, sekalipun Anda merasa dia sudah memiliki pemikiran yang dewasa, masih ada perbedaan keseriusan yang dimilikinya. Bagaimanapun Anda punya jam terbang lebih banyak. Daripada menghabiskan waktu untuk stres karena meminta dia lebih dewasa, coba pahami sudut pandangnya lebih dulu, terutama bila Anda dan dia memiliki jarak usia yang sangat-sangat jauh.

2. Bersiaplah Untuk Kurangnya Pengalaman

Ya, bersiaplah untuk hal seperti ini dan bersabarlah. Mereka masih belajar di belakang Anda mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat berkencan. Anda harus memahami itu tanpa benar-benar menekankan bahwa Anda lebih senior daripada dia. Sekalipun Anda lebih tua, bagaimanapun dia adalah laki-laki.

3. Nikmati Momen-Momen Bodoh

Berondong biasanya masih menikmati masa-masa muda dalam hidupnya dan kadang mereka sedikit kekanakan. Manfaatkan hall itu daripada selalu membuat Anda stres. Biarkan sisi kekanakan Anda muncul dan menyeimbangkan hubungan Anda dengannya. Misalnya lempar bantal atau sedikit gulat.

4. Forever and Always: Komunikasi

Ya, kembali pada kunci hubungan yang sudah sering dikatakan orang. Komunikasi memang penting. Bagaimana Anda dan dia saling menyampaikan perasaan, menyampaikan kapan harus serius atau tidak, kapan harus melakukan dan tidak melakukan atau apa yang dibutuhkan dan diinginkan. Walau dia lebih muda, Anda dan dia sama-sama harus belajar berkomunikasi.

5. Pelajari Sesuatu Dari Untuk Diri Anda

Jangan keburu menganggap ini beban, agar tidak membebani perasaan Anda padanya. Tetap saling mencintai dan anggaplah semua ini berharga untuk pembelajaran Anda. Sekalipun dia lebih muda, Anda pun bisa belajar banyak dari dia.

6. Sabar

Kunci lain untuk hubungan semacam ini adalah bersabar. Lagipula sabar adalah sifat kodrati wanita. Kadang mungkin Anda hampir gila dibuatnya tapi hal itu bukan masalah. Sedikit kesabaran ekstra akan membuat Anda tahu lebih banyak.

7. Terima Dia Apa Adanya

Bagaimanapun bodohnya dia, egoisnya dia atau segala kekurangannya, dia adalah dia dan saat Anda mulai berhubungan dengannya, terimalah dia apa adanya. Tidak perlu berekspektasi terlalu tinggi karena toh Anda dan dia sama-sama belajar. Sekalipun masih muda dia pasti punya potensi yang bisa membanggakan dan membahagiakan Anda.

Anggapan orang, kecemasan akan kegagalan hubungan dan keraguan saat berpacaran dengan pria yang lebih muda, sebaiknya mulai Anda hindari. Waspada yang berlebihan hanya akan mengurangi kebahagiaan hubungan Anda. Jalani saja dan sama-sama belajar dalam hubungan ini. Good luck, Ladies

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading