/relationship/love/16810-6-tanda-pria-yang-serius-dan-siap-menikah.html

6 Tanda Pria Yang Serius dan Siap Menikah

Minggu, 28 Oktober 2012 10:00



(c) shutterstock

Vemale.com - Wanita akan senang menjalin hubungan dengan pria yang serius dan tidak main-main. Apalagi jika dia memang serius menjadikan Anda sebagai pendamping hidupnya. Tidak sulit membaca tanda-tanda apakah kekasih Anda termasuk pria yang serius dan siap menikah. Simak!

  • Dia Terbuka dan Transparan

    Pria atau wanita yang tertutup dan menyembunyikan banyak hal adalah racun dalam sebuah hubungan. Percayalah, banyak masalah rumah tangga yang muncul karena ketidakterbukaan dari salah satu pihak. Pria yang serius dan siap menjadikan Anda sebagai pendamping akan terbuka dalam semua hal, mulai dari masa lalunya, keluarganya, teman-temannya, pekerjaannya, mantan pacarnya, bahkan sakit apa yang dia derita.

  • Mengenalkan Anda Pada Teman dan Keluarga

    Dia ingin mengenalkan Anda pada keluarganya? Jangan kabur, ladies! Itu adalah kabar gembira. Pria yang memperkenalkan kekasihnya pada orang-orang terdekat adalah tanda bahwa dia serius. Dia akan berpikir bahwa Anda adalah wanita yang menyenangkan dan bisa diterima oleh mereka, atau.. Anda adalah wanita yang menawan, apapun pendapat mereka, Anda tetap hebat di matanya. Kedua alasan itu bagus dan berbahagialah jika dia melakukannya.

  • Dia Mengajak Anda Menikmati Hobi Atau Kesukaannya

    Apakah dia mengajak Anda menonton pertandingan sepak bola kesukaannya? Atau mengajak Anda ikut bermain game kesukaannya? Jangan menolak dulu, cobalah hobi kesukaannya itu. Jika kekasih Anda mengajak Anda untuk masuk ke dunianya, dia ingin agar Anda ikut menikmati serunya hal-hal itu. Dan dia bahagia bisa membaginya dengan Anda.

  • Selalu Ingat Anda

    Semua orang punya waktu yang sibuk, dikejar tugas dan sebagainya. Pria yang serius dengan Anda akan meluangkan sedikit waktu di sela-sela jadwalnya yang menggila. Jika dia mengirim pesan romantis, dan Anda tahu dia memang sibuk, hargai hal itu. Walaupun sibuk, pria ini akan mengupayakan agar selalu bisa bertemu dengan Anda tanpa meninggalkan pekerjaan. Anda tetap menjadi prioritas teratas.

  • Ingin Tahu Kehidupan Anda

    Bukan berarti dia selalu menguntit dan jadi mata-mata Anda lho.. Pria ini akan senang mendengar cerita atau menanyakan tentang impian Anda, lomba yang sedang Anda ikuti, bagaimana lucunya keponakan baru Anda dan cerita-cerita lain tentang keseharian dan aktivitas Anda. Dia tahu apa buku kesukaan Anda, dia tahu jenis pakaian yang Anda suka (bahkan tanpa Anda mengatakannya). Dia mengingat hal kecil tentang Anda.

  • Mendengarkan dan Menghormati Pendapat Anda

    Pria yang ingin menjadikan Anda bagian dari hidupnya akan mengajak Anda untuk masuk ke dunianya. Dia tidak sungkan menanyakan model sepatu kerja apa yang bagus untuknya, apa pendapat Anda tentang film kesukaannya, atau bahkan meminta pendapat Anda untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Dia akan mendengarkan pendapat Anda, seandainya dia tidak setuju dengan pendapat Anda, dia akan lebih mengatakan, "Ide yang bagus, aku suka, tapi akan lebih baik jika... " daripada "Ide apaan tuh, jelek banget.".

Itulah 6 tanda pria yang serius dalam hubungan asmaranya dan siap menjadikan Anda sebagai pendamping hidupnya. Punya tanda-tanda lain? Silakan bagi di kolom komentar :)

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Libra

27 Oktober - 2 November
Anda mengalami kegalauan di bidang karir Ladies Anda harus lebih banyak...