Sukses

Lifestyle

5 Metode Flirting Yang Teruji Ampuh Menarik Perhatian Pria

Masa yang paling menarik dalam sebuah hubungan percintaan adalah masa pendekatan yang penuh dengan trik-trik, sinyal-sinyal dan tarik ulur. Anda masih ingat bagaimana Anda bisa terkoneksi dengan kekasih Anda sekarang? Mungkin lucu, mungkin begitu mendalam, yang jelas semua ada caranya.

Berikut ini Vemale akan mengulas 5 metode flirting yang telah teruji pada banyak pasangan. Dilansir dari becomegorgeous.com. Anda mungkin pernah menerapkannya, dan bagi yang belum coba deh. Siapa tahu sinyal-sinyal Anda akan sampai kepadanya lewat beberapa bahasa tubuh ini.

1. Menyentuh Atau Menggigit Bibir

Ini adalah ilmu pengetahuan, bukan sekedar trik untuk menggoda. Bibir memiliki daya tarik yang luar biasa sejak Anda menggunakannya untuk tersenyum, bicara hingga menggigitnya. Mungkin kelihatannya biasa saja, namun bagaimanapun pria menyukai gesture ini.

2. Sikap Ramah

Tawarkan kopi atau berbagi makanan yang sedang Anda makan, menyapanya, memberi semangat, bisa menghangatkan hati pria yang Anda sukai. Ia tidak akan melupakan hal itu. Bahkan suatu saat ia mungkin akan membalasnya lebih baik.

3. Menggunakan Tangan Untuk Menunjukkan Sesuatu

Tangan adalah bagian tubuh yang Anda gunakan untuk melakukan sesuatu. Secara tidak langsung bagian ini berperan untuk menguatkan image Anda tentang apa yang Anda lakukan dalam hidup ini. Pria pun melihat hal itu. Gunakan tangan Anda untuk menyentuh sesuatu seperti tengkuk, bibir, atau saat berjabatan tangan, Anda bisa menggenggam tangannya dengan mantap namun tetap lembut dan hangat.

4. Lirikan 3 Detik

Mata bisa menjadi mulut dalam beberapa hal, termasuk ketika melirik. Lirikan 3 detik dipercaya mampu menyampaikan sesuatu yang mendalam lebih dari kata-kata. Liriklah selama tiga detik, kemudian lakukan sesuatu yang memang menjadi pekerjaan Anda saat itu. Lirikan 3 detik adalah salah satu trik yang paling sering digunakan untuk flirting. Sayangnya beberapa orang menggunakan metode flirting ini hanya untuk membuat ge-er saja.

5. Basa-basi

Orang bilang adalah basi untuk berbasa-basi. Namun dalam beberapa hal mengenai pedekate dan flirting, Anda akan melewati fase ini. Mulai dengan pembicaraan yang umum yang mungkin dia sukai dan Anda juga menguasainya. Cari celah di mana Anda bisa memberikan statement tanpa berlebihan melakukannya, misalnya terlalu menghakimi atau mulai bergosip.

Flirting tidak menjamin kesuksesan Anda untuk mendapatkan pasangan. Namun setidaknya flirting yang digunakan dengan baik dapat memberikan kesan yang mendalam sekalipun si dia belum begitu mendekati Anda, mungkin lain waktu. Namun jangan flirting berlebihan juga, Ladies. Bisa-bisa kesan yang ditangkap malah salah. Good luck for your love.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading