7 Cara Move On Seru Setelah Putus

Senin, 22 Oktober 2012 10:00


(c) shutterstock

Vemale.com - Anda sudah putus dengannya. Terlepas dari siapa yang memutuskan, hidup Anda tidak berhenti di sana. Bumi tetap berputar, usia tetap bergerak, dan ingatlah.. ada pria entah siapa yang sedang menanti kehadiran Anda dalam hidupnya, pria yang lebih baik dari kekasih Anda sebelumnya.

Jadi, ayo move on, ladies! Tidak apa-apa jika Anda menangis sebentar, tapi ingat ya, waktu terus berjalan, segera bangkit dan lakukan sesuatu untuk melupakannya, lakukan hal-hal yang dapat menyegarkan pikiran dan hati Anda.

Daripada melakukan cara move on yang salah, pilih kegiatan ini agar Anda kembali ceria, optimis dan segera membuka hati untuk menerima kehadiran seseorang yang lebih baik.

  • Hapus Dia

    Tidak ada yang salah dengan menghapus semua data mantan dari hidup Anda. Semakin Anda tidak mengikuti kehidupannya di Facebook, Twitter dan sebagainya, semakin cepat hati Anda pulih.

  • Karaoke

    Yup, sudah banyak tempat karaoke keluarga yang menawarkan ribuan lagu. Ajak sahabat-sahabat Anda untuk karaoke bersama. Pilih lagu dengan irama riang agar hati Anda segera bergembira. Duet dengan sahabat Anda dan bergembiralah bersama mereka.

  • Kelas Kebugaran

    Jangan salah, ikut kelas kebugaran, gym, berenang atau senam dapat membuat Anda terhindar dari stres. Ikut kelas kebugaran adalah pelarian yang bagus, karena pikiran Anda bisa lebih segar, bonus bentuk tubuh yang lebih indah.

  • Ikut Kursus

    Kemampuan bahasa Inggris mulai menurun atau Anda ingin belajar bahasa lain? Ikut saja kursus bahasa, ini akan membuat aktivitas Anda bertambah dan memperkaya kosakata asing. Ingin kursus memasak dan kue, kursus piano atau kursus lainnya? Silakan pilih yang paling Anda inginkan.

  • Update Penampilan

    Tidak ada salahnya menyegarkan penampilan. Tapi bukan berarti Anda harus memotong pendek rambut atau gila-gilaan. Ubah sedikit potongan rambut Anda, bongkar lemari dan mix match penampilan menjadi lebih baru dan segar. Seru lo memadukan pakaian satu dengan yang lain. Dan lihat betapa cantik penampilan baru Anda.

  • Datangi Tempat Kenangan

    Apakah Anda menolak menghabiskan waktu di tempat-tempat yang dulu sering disinggahi dengannya? Datangi saja, bersama sahabat atau keluarga Anda. Bersenang-senanglah di sana dan buat diri Anda nyaman. Lihat, Anda tetap bisa bergembira di tempat yang sama walaupun tanpa kehadirannya.

  • Buka Kesempatan

    Jangan menutup hati dan diri Anda pada orang-orang baru yang mendekat atau ingin berkenalan. Ada banyak pria yang berpotensi menjadi pendamping yang lebih baik dan menemukan kecantikan hati Anda. Jadi, jangan ragu jika sahabat Anda mengenalkan saudaranya. Coba dulu, beri diri Anda kesempatan mengenalnya.

  • Waktu Untuk Keluarga

    Coba ingat-ingat, apakah dulu saat masih jadian, Anda lebih sering menghabiskan waktu dengan mantan daripada dengan ayah, ibu atau saudara Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk mendekatkan lagi hubungan dengan keluarga. Jangan ragu menemani kakak ke pernikahan temannya, siapa tahu ada teman kakak Anda yang ingin berkenalan, tidak ada salahnya kan?

Tidak sulit bukan? Jangan terus bersedih dan mengingat dia! Dunia menunggu senyum Anda, ladies!

(vem/yel)





ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Aries

21 April - 27 April
Jika ada kritikan dari rekan kerja ada baiknya Anda tampung dan...