Sukses

Lifestyle

Diam-Diam Ini Yang Si Dia Perhatikan Saat Berkencan

Si dia diam-diam memiliki penilaian terhadap Anda. Hal ini untuk mengetes seberapa jujur dan alaminya Anda di depannya. Jangan-jangan saat di depannya Anda manis dan di belakangnya Anda adalah orang yang berantakan. Atau jangan-jangan Anda tipe wanita yang mudah ilfil hanya bila pasangan Anda tidak seperti yang Anda duga.

Ini yang pria pikirkan saat berkencan. Mereka menguji Anda dengan beberapa pertanyaan yang jawabannya muncul saat Anda bersamanya. Simak satu per satu yuk, siapa tahu bisa membantu kencan Anda nantinya.

1. Apakah Anda orang yang tepat waktu?

Banyak pria yang mulai menyadari bahwa wanita sering datang terlambat beberapa menit atau beberapa jam. Meski ini bukan tolak ukur apakah Anda memang jodohnya atau bukan, namun kesan pertama ini sangat penting menentukan penilaian si dia terhadap Anda. Ketepatan waktu menunjukkan apakah Anda cukup menghargainya atau tidak.

2. Apakah Anda tertarik pada kepribadiannya?

Tidak hanya sibuk menceritakan diri Anda, tapi juga mencoba mengenalnya dengan cara yang baik. Bertanya terlalu banyak juga tidak sopan dan mengesankan Anda terobsesi untuk menginvestigasinya. Pria tahu saat pasangannya benar-benar tertarik padanya.

3. Apakah Anda Sederhana?

Kencan tidak jauh dari menghabiskan uang dan terutama acara makan. Apabila Anda memesan makanan dengan harga yang tinggi, dia bisa saja menilai bahwa Anda tidak cukup sederhana karena boros. Pria tidak bercita-cita memiliki pasangan hidup yang boros sekalipun dia bisa saja menghabiskan berapapun untuk orang yang dicintainya.

4. Apakah Anda mudah stres?

Pria punya banyak cara yang tak terduga untuk menguji apakah dia sedang bersama dengan orang yang tepat. Anda mungkin tidak perlu banyak bicara bila Anda tak yakin, namun cobalah untuk fokus dan berikan solusi atau jawaban terbaik dari hasil pemikiran Anda saat ia bertanya yang aneh-aneh.

5. Apakah Anda Jujur?

Mencoba mendekatinya dengan bahasa tubuh dan jawaban yang palsu bisa menjadi bumerang bagi Anda. Wanita yang menginginkan dan berkomitmen untuk menjaga hubungan tentunya akan menjadi sosok yang jujur. Cepat atau lambat bila Anda tetap menggunakan jawaban yang palsu, kencan Anda sendiri yang akan mengungkapkan apakah Anda menggunakan topeng untuk menutupi kepribadian Anda, kebutuhan dan juga mimpi-mimpi Anda.

6. Apakah Anda Mampu Berkomunikasi Dengan Baik?

Pria senang berganti-ganti topik untuk melihat apakah Anda memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Ini merupakan tindakan yang penting karena Anda bisa memainkan peran untuk memasuki wilayah terdekatnya. Anda harus mampu mendengarkan dan tidak hanya bicara. Jangan mulai membicarakan gosip pada kencan Anda.

Itulah hal-hal yang akan menjadi penilaian pria saat berkencan dengan Anda. Jangan sia-siakan kesempatan dengan melakukan hal-hal yang kurang penting dan malah membuatnya kehilangan kesan pada Anda. Namun tetap dengan cara yang natural, ya Ladies. Selamat berkencan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading