Sukses

Lifestyle

10 Tipe Pria Sesuai Judul Lagu

Oleh: Agatha Yunita

Mengintip tipe-tipe pria dilihat dari posisi tidur, sepatunya, atau caranya memasak memang asyik. Kita jadi tahu bagaimana sifat pria yang sedang dekat dengan kita.

Tetapi sudah tahu belum, ada tipe-tipe pria yang dikategorikan berdasarkan judul lagu yang pas banget. Kira-kira pria seperti judul lagu apa yang sedang dekat dengan Anda?

Tipe Pria 'Call Me Maybe'

Kalau menurut lirik lagu Call Me Maybe-nya memang artinya adalah pria yang punya kesempatan. Tetapi menurut judulnya saja, pria 'Call Me Maybe' adalah sosok pria yang doyan ragu-ragu. Lebih senang berada di dalam friendzone dan menebar harapan ke mana-mana.

Tipe Pria Separuh Aku

'Karena separuh aku, dirimu...' Wuih, pria tipe ini adalah pria yang romantis. Yang akan menunjukkan keseriusan hubungannya pada Anda. Dan dia juga selalu menempatkan Anda di daftar prioritasnya.

Tipe Pria Someone Like You

Adalah tipe pria yang mirip dengan si mantan. Well, hey... ini artinya memang Anda mencari yang karakternya sama, atau memang Anda belum move on?

Tipe Pria Fix You

Adalah pria yang demen muncul sebagai sosok pahlawan yang akan menyembuhkan kekecewaan dan menyelamatkan Anda dari patah hati. Sebagian wanita menyukai pria jenis ini, namun sebagian besar tidak karena merasa pria semacam ini terkadang lebay menunjukkan perhatiannya.

Tipe Pria Reflection

Adalah pria yang punya kemiripan sifat setidaknya 80% dengan Anda. Apakah dengan persamaan tersebut hubungan akan berhasil? Well, we will see.

Tipe Pria Billionaire

Adalah pria yang memiliki materi berlimpah, ke mana-mana dengan mobil mewah, pakai baju perlente, dan tak pernah kebingungan perkara materi.

Tipe Pria Don't Know Why

Adalah pria yang peragu, segala sesuatu diragukan dan juga doyan mengumbar kegalauan di timeline akun socmednya.

Tipe Pria Somewhere Only We Know

Adalah pria yang gemar menyimpan status hubungannya dari orang lain. Bersikap seolah-olah hubungannya tidak direstui sehingga harus backstreet.

Tipe Pria Sahabat Jadi Cinta

Awalnya ia akan bersikap sebagai sahabat yang terbaik. Memberikan semua waktunya untuk Anda dan selalu ada di kala susah dan senang. Eh... tahu-tahu di kemudian hari ia menyatakan cinta.

Tipe Pria Fuck*ng Perfect

Ingat kan lagu yang dibawakan oleh P!nk ini? Dan demikianlah ia sosok yang seolah memang sempurna di mata kita. Seperti tak ada pria lain yang pantas mendampingi kita.

So, tipe pria mana yang tengah jalan dengan Anda saat ini?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading