Sukses

Lifestyle

Mengintip Cantiknya Wedding Bouquet Warna-Warni

Bunga adalah hal yang tak terpisahkan dalam pernikahan. Selain bentuknya yang cantik dan baunya yang harum, rangkaian bunga yang indah akan memperindah hari istimewa Anda. Berikut ini Vemale menyajikan inspirasi aneka warna cantik hand bouquet untuk hari pernikahan Anda.

(vem/gil)

Gorgeus White Bouquet

Untuk Anda yang ingin pernikahan Anda serba putih, Anda bisa memilih bouquet dengan warna serupa. Memberikan kesan bersih, innocent dan suci.

Gorgeus White Bouquet

Anda bisa menekankan keunikan bouquet Anda dengan merangkainya seunik yang Anda suka. Semua mata akan tertuju pada Anda. Juga pada apa yang Anda bawa.

Stunning Pink Bouquet

Hai feminin, bouquet pink yang cantik seperti ini juga akan menambah ceria hari bahagia Anda lho. Banyak gadis menyukai warna pink dan kali ini mereka akan mengantarkan Anda menuju tahap kedewasaan dalam pernikahan.

Heavenly Blue Bouquet

Unik. Anda akan jarang menemukan bouquet bunga berwarna biru. Dan bila Anda berhasil membawanya saat pernikahan nanti, semua tamu pasti akan membicarakan betapa berkesannya penampilan Anda hari itu.

Glorious Yellow

Bouquet kuning sangat cocok untuk Anda yang ceria. Sekaligus akan menceriakan hari pernikahan Anda tentunya. Anda nampak seperti bidadari kecil yang membawa matahari di tangan Anda. Beautiful..

Luscious Green Bouquet

Anda begitu tenang dan menyatu dengan alam. Sama halnya dengan bouquet berwarna biru yang belum umum digunakan, bouquet hijau tentu akan memberikan kesan yang sederhana namun tetap istimewa di hari pernikahan Anda.

Vivacious Orange Bouquet

Lihatlah warna yang segar seperti jeruk matang itu. Sangat ceria dan enerjik. Seperti Anda yang begitu antusias di hari pernikahan nanti.

Combination Bouquet

Ingin merasakan semua keindahan warna bunga? Kombinasikan saja. Anda akan mendapat bouquet bunga yang luar biasa cantik. Anda bisa mencampurkan warna yang berbeda atau masih satu tone.

Passionate Red Bouquet

Warna merah yang menggoda masih merajai bouquet pada wedding banyak orang. Memang sulit melepaskan diri dari pesona warna merah yang bold dan segar, memberikan kesan yang teguh dan anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading