Sukses

Lifestyle

Hal-Hal Yang Disukai Si Dia Saat Bersama Anda

A boy will turn into a gentleman. Mungkin hal itu bia terjadi ketika seorang pria bertemu dengan wanita yang benar-benar ia cintai. Dari seorang pemuda, ia akan berubah menjadi laki-laki sejati. Saat sedang berhubungan bersama Anda, mungkin ada beberapa tahap perselisihan. Namun di balik itu semua, laki-laki sejati ternyata memikirkan hal-hal ini saat bersama Anda. Dan kabar baiknya, mereka menyukainya, Ladies.

1. Bisa Menjadi Dirinya Sendiri

Pria menjadi sosok berbeda saat mereka bersama pasangan dibandingkan pada momen lainnya. Saat bersama rekan-rekannya, mungkin mereka nampak klop dan menyenangkan. Namun percayalah, mereka menantikan saat bertemu dengan seseorang di penghujung harinya. Bertemu dengan sosok yang menyukai dia apa adanya, menyukai caranya tertawa. Siapa lagi kalau bukan pasangannya? Saat mereka bersama pasangan, Mereka membiarkan pasangan mengetahui siapa dirinya dan menjadi lebih percaya diri.

2. Termotivasi Menjadi Sosok Yang Lebih Baik

Keberadaan Anda merupakan pengaruh besar bagi pasangan Anda. Mereka bangga memiliki Anda dan mengenalkan Anda sebagai orang yang istimewa pada keluarga dan rekan-rekannya. Ia ingin menjadi sosok yang lebih baik dan bisa Anda andalkan, bisa Anda banggakan. Bukan pria lain.Keberadaan Anda membuatnya ingin menjadi yang terbaik yang ia bisa dan hal ini bisa membuat seorang pria melakukan usaha hingga titik batas kemampuannya.

3. Memiliki Pasangan Yang Selalu Ada di Dalam Hari-harinya

Pria merasa lebih hidup setiap hari dengan keberadaan pasangannya. Meski hari tersebut akan menjadi hari yang berat, pria akan menikmati momen-momen tersebut karena ingat dia memiliki orang yang mencintainya. Saat dia jenuh atau bosan, dia akan mengingat atau bahkan mencari Anda.

4. Punya Kesempatan Untuk Membahagiakan Anda

Apalagi tujuan dari semua yang dia lakukan selain untuk membahagiakan pasangannya? Mampu membahagiakan Anda adalah kebahagiaan terbesarnya. Pria akan sangat senang ketika mereka mendapati pasangannya menyambut mereka dengan antusias, menunjukkan bahwa kehadirannya sangat dinantikan dan dibutuhkan. Ia akan dengan senang hati membantu menyelesaikan masalah Anda. Psst.. ternyata banyak kasus pria yang meninggalkan pasangannya karena mereka merasa tidak mampu memenuhi kebutuhan pasangan.

5. Merasa Seksi

Hubungan Anda dengan si dia ternyata mampu memberikan perasaan seksi bagi dirinya. Pengertian seks dan seksi tentu akan berbeda dalam setiap hubungan pria dan wanita. Namun setidaknya, dengan memiliki pasangan dia merasa diterima, dikagumi dan diakui. Mungkin hal ini sedikit tabu untuk dipaparkan, namun percayalah, dalam hubungan pria dan wanita, seks tetap memegang peranan yang penting.

6. Berbagi Dalam Hidup Dengan Seseorang

Pria sejati akan menunggu Anda di ‘rumah’ mereka. Hmm.. mereka sudah menunggu Anda di masa depan yang mereka inginkan. Mereka ingin hidup berdampingan dan berbagi dengan Anda. Sangat nyaman bagi mereka untuk mengetahui bahwa ada seseorang yang bisa ia hubungi, bisa ia ajak bicara, saling dukung dalam pekerjaan, saling melemparkan guyonan kecil dan seseorang yang ada untuk mereka, Saat Anda mengatakan bahwa Anda menikmati waktu bersamanya, ia akan lebih menghargai hubungan tersebut. Apalagi bila Anda mencintai mereka, kira-kira apa yang akan mereka berikan pada Anda?

Itulah ulasan mengenai 6 hal yang disukai pria saat bersama dengan Anda. Setiap pria memiliki caranya sendiri untuk menikmati waktu bersama dengan Anda, tapi yang jelas Anda begitu berarti baginya. Nah, apa yang Anda sukai saat bersama si dia, Ladies? Let him know it.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading