Sukses

Lifestyle

Melamar di Tempat Umum, Seru Atau Bikin Malu?

Lamaran atau ajakan menikah bisa terjadi kapan saja. Sebagian orang mengungkapkannya hanya berdua saja, sebagian lagi melakukannya di tempat umum. Bayangkan, ladies, di tempat umum dan di tengah orang-orang yang tidak Anda kenal. Kekasih Anda berlutut dan mengatakan "Will you marry me?" Ini akan menjadi seru atau bikin malu? Inilah beberapa pendapat yang kami kumpulkan.

Bikin Seru Dan Tidak Terlupakan

Makin banyak pria yang melamar kekasihnya di tempat umum, misalnya saja di jembatan, taman, bahkan di dalam kereta api yang sedang berjalan. Beberapa wanita menyukai ide ini, karena sensasinya berbeda, lebih menantang, seru dan tidak akan terlupakan. Cinta, apalagi ajakan menikah seperti proklamasi, semua orang harus tahu. Ditambah tepuk tangan dari banyak orang, rasanya akan sangat luar biasa.

Di Indonesia, contohnya adalah lamaran yang dilakukan Surya Saputra kepada Chintya Lamusu saat syuting sebuah acara dance. Lamaran tersebut tidak hanya dilakukan di tempat umum, tetapi juga menjadi tontonan masyarakat Indonesia melalui televisi.

Sementara warga biasa, bisa juga melakukan lamaran di tempat umum, diabadikan dalam video, lalu diunggah melalui Youtube. Inilah salah satu lamaran yang bisa membuat wanita berbunga-bunga (walaupun hanya menonton saja). Tidak tanggung-tanggung, di sebuah konser musik.

(c) Will Staney/youtube.com

 

Lebih Nyaman Berdua Saja

Ada yang nyaman dengan 'proklamasi' ajakan menikah di tempat umum, ada juga pasangan yang lebih suka jika ajakan itu dilakukan berdua saja. Pernikahan adalah sesuatu yang serius dan sakral, akan lebih baik jika dinikmati berdua dalam suasana yang tenang dan nyaman. Mungkin saat makan malam berdua atau saat berdua saja. Kesan yang didapat lebih privat dan lebih berkesan.

Contohnya adalah pasangan di bawah ini.. Dengan persiapan yang oke, lamaran berdua saja tetap so sweet..

(c)  HelpYouMarry/youtube.com

Apapun pilihannya, dalam kondisi apapun saat dinyatakan, ajakan menikah adalah sesuatu yang menakjubkan. Sesuatu yang akan mengubah hidup Anda.

Jika bisa memilih, ajakan menikah seperti apa yang Anda inginkan? Hanya berdua saja atau di depan banyak orang?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading