Sukses

Lifestyle

Tips Agar Mantan Tidak Mengganggu Hidupmu

Tidak semua mantan kekasih bisa menjadi sahabat, kadang mereka justru mengganggu kehidupan kita. Belum lagi jika hubungan asmara putus akibat kelakuan dia yang tidak bisa Anda maafkan. Biasanya, sang mantan belum mau melepaskan Anda akibat kesalahannya. Tidak heran jika dia terus menerus menarik perhatian atau lebih tepatnya mengganggu kehidupan Anda demi mendapatkan hati Anda kembali.

Sebal dengan kelakuannya? Tips ini bisa Anda coba!

Bicarakan!

Kami tahu, melabraknya via BB atau telepon lebih mudah, tetapi ingat ladies, dia adalah orang yang pernah mengisi hari-hari Anda dengan kebahagiaan. Buatlah janji dengannya untuk bertemu. Katakan padanya bahwa Anda benar-benar tidak ingin menjalin hubungan lagi dengannya. Anda mungkin sudah memaafkannya tetapi tidak ingin menjalin hubungan lagi dengannya.

Ingatkan Kembali Mengapa Anda dan Dia Putus

Biasanya, pria yang terus mengganggu mantan pacarnya pernah melakukan kesalahan sehingga menyebabkan kandasnya hubungan. Jika memang itu yang terjadi, ingatkan kembali hal itu padanya. Apakah hal itu perselingkuhan, atau apapun, penyebab putusnya hubungan membuat Anda sakit dan tidak akan bisa menjalin hubungan lagi dengannya.

Jujur Mengatakan Anda Tidak Suka Kelakuannya

Jika dia semakin menjadi-jadi, katakan saja bahwa Anda tidak menyukai kelakuannya, betapa tingkah sang mantan membuat Anda jengkel dan kesal. Anda harus tegas mengatakan hal ini padanya. Mungkin Anda akan terlihat kejam, tetapi jika tidak begitu, dia akan terus mencari-cari perhatian Anda dan berpikir Anda akan menerimanya kembali.

Jangan Pedulikan Dia

Banyak wanita yang bingung mengapa ada tipe pria yang begitu menyebalkan dan keras kepala. Sudah diberi ketegasan untuk tidak mengganggu, masih saja mengganggu. Jika sudah begini, hal yang bisa Anda lakukan adalah tidak perlu pedulikan dia. Terserah dia akan melakukan apa. Biasanya mereka akan melakukan cara apapun untuk menarik perhatian Anda. Jika Anda cuek, lama kelamaan dia akan bosan dan capek sendiri karena Anda memang sudah tidak peduli.

Ingat, jika ingin lepas darinya, Anda harus tega. Jika tidak tega, bagaimana Anda bisa melupakannya. Oke ladies, good luck!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading