Sukses

Lifestyle

4 Tanda Anda Tidak Bisa Hidup Tanpa Pria

Status single memang seringkali membuat seorang wanita merasa kesepian. Ketika semua orang di sekitar Anda sudah memiliki pasangan, kesepian itu akan terasa semakin menyebalkan. Menjadi satu-satunya wanita dengan status single di tengah banyak orang yang sudah tidak single lagi sebenarnya tidak ada masalah asal Anda bisa menikmatinya. Namun, beberapa wanita tidak bisa memanfaatkan status single mereka ke dalam hal positif. Pada akhirnya, kehidupan mereka berujung pada status yang lebih parah yaitu tidak bisa hidup tanpa pria. Apa saja tandanya?

Memiliki lebih dari 4 pacar dalam satu tahun

Mencari sosok 'the one' memang tidak mudah. Anda harus berusaha sekuat tenaga demi mencari pria terbaik untuk mendampingi hidup Anda. Jangan sampai obsesi mencari seseorang yang terbaik ini membuat Anda dengan mudah menjalin hubungan dengan pria manapun yang mendekati Anda. Ketika Anda, katakanlah, berganti pacar sebanyak 4 kali dalam satu tahun, Anda sudah mulai masuk pada sisi terobsesi. Mencari jodoh memang tidak mudah, oleh sebab itu, jangan membuang-buang waktu untuk berhubungan dengan banyak pria yang tidak sesuai kriteria.

Berubah demi dia

Berubah demi orang yang Anda cinta adalah hal paling tidak menyenangkan. Yang dimaksud berubah demi orang yang Anda cinta adalah Anda berusaha sekuat tenaga untuk 'memiliki kesamaan' dengan calon kekasih Anda. Anda berusaha memberitahu dia bahwa Anda memiliki semua hal yang dia inginkan. No way! Jadilah diri Anda sendiri dan jangan pernah berpura-pura menjadi orang lain. Anda tidak mau kecewa bukan?

Selalu berkata bahwa dia sempurna

Di awal, semua kencan selalu nampak sempurna. Dia nampak menjadi sosok terbaik yang pernah Anda temukan di bumi ini. Anda selalu berkata kepada teman-teman bahwa dia adalah belahan jiwa Anda. Sadarlah, Ladies! Saat Anda sudah mudah sekali mengatakan bahwa dia adalah belahan jiwa Anda hanya setelah beberapa waktu setelah mengenalnya, Anda sudah masuk dalam kategori tidak bisa hidup tanpa pria. Terlalu terburu-buru dengan perasaan Anda hanya akan membuat Anda kecewa.

Terpuruk tanpa ada pria di sisi Anda

Berstatus single bukanlah sebuah bencana. Masih banyak hal yang jauh lebih buruk dibandingkan tidak mempunyai pacar. Namun, wanita yang tidak bisa hidup tanpa pria tidak bisa beranggapan demikian. Mereka tidak akan merasa hidup mereka lengkap jika belum ada pria di hidup mereka. Stop! Anda harus siap untuk hidup mandiri sambil menunggu pria yang tepat. Nikmatilah waktu yang Anda punya sambil menunggu jodoh Anda karena membiarkan semua hal berjalan apa adanya jauh lebih baik daripada sakit hati gara-gara salah jatuh cinta.

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading