Sukses

Lifestyle

3 Cara Sederhana Ungkapkan Cinta Pada Suami

Banyak wanita menganggap bahwa memberikan hadiah mahal seperti makan malam romantis di restoran adalah cara yang paling tepat untuk mengungkapkan rasa sayang. Padahal, banyak cara sederhana yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang Anda kepada pasangan sehidup semati Anda. Cobalah cara-cara sederhana yang kini mulai banyak dilakukan.

1. "Bagaimana harimu?"

Pertanyaan ini nampaknya sederhana. Namun, cara yang mudah dan sederhana ini perlu dituturkan lebih dari sekedar basa-basi. Dengarkan jawaban dari pasangan Anda dengan sungguh-sungguh dan bertanya jika ada sesuatu hal yang menarik. Hal ini akan menunjukkan bahwa Anda peduli dengan harinya. Tidak lupa, hal ini akan membuat pasangan Anda semakin dihargai dan dicintai.

2. Berkencan

Berkencan tidak hanya seru untuk dilakukan dengan pacar. Berkencan juga butuh dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Anda bisa pergi berdua dengan suami Anda ke tempat bersejarah pada saat Anda masih berpacaran. Anda bisa pergi ke tempat pertama kali Anda bertemu dengan suami Anda. Atau, jika Anda dan pasangan tidak mempunyai cukup banyak waktu untuk keluar rumah, buatlah suasana romantis di dalam rumah. Hal ini akan memberikan suasana positif di dalam kehidupan rumah tangga Anda.

3. Kejutan

Semua orang menyukai kejutan. Hal termudah yang bisa Anda lakukan untuk suami Anda adalah tiba-tiba datang ke kantor suami Anda dan membawakan makanan kesukaannya. Fokus yang Anda lakukan bukan pada apa yang Anda bawa, namun pada usaha yang sudah Anda lakukan. Hal-hal kecil yang sering dilupakan inilah yang akan meningkatkan kualitas hubungan Anda.

Seringkali wanita melupakan hal-hal kecil padahal hal-hal kecil inilah yang memberikan efek dahsyat pada hubungan Anda. Coba perhatikan detail yang selama ini sering Anda lupakan. Siapa tahu di situlah letak kemesraan hubungan Anda dan suami Anda.

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading