Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Berkencan!

Bagi seseorang yang menyandang status single, mencari seseorang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup akan sangat sulit. Terkadang banyak wanita malah cenderung frustasi dan terpuruk karena belum bertemu dengan pendamping hidup yang sesuai. Bahkan, banyak wanita yang merasa jenuh karena harus berpindah dari satu kencan ke kencan yang lain. Ketika rasa jenuh ini melanda, banyak wanita melakukan hal fatal ketika berkencan. Kesalahan apa sajakah yang biasa dilakukan wanita ketika berkencan? Simak ulasan berikut ini.

Terlalu antusias

Berada pada sebuah kencan yang hebat dan sempurna memang akan selalu menjadi dambaan semua wanita. Ketika Anda sudah berhasil mendapatkan kencan yang Anda inginkan, jangan sampai salah menyikapinya. Hentikan keinginan Anda yang selalu ingin mengirimi dia SMS atau ingin selalu meneleponnya. Semua pria justru akan merasa terganggu saat berhadapan dengan tipe wanita seperti ini. Oleh sebab itu, mulailah mengontrol diri Anda sendiri ketika pria di hadapan Anda adalah tipe pria yang selama ini Anda nantikan.

Penguntit jejaring sosial

Facebook dan Twitter memang sudah menjadi media yang paling mudah bagi Anda untuk mencari calon pendamping hidup yang sesuai dengan kriteria yang Anda punya. Semua wanita pasti akan menguntit kegiatan pria yang sedang dekat dengannya melalui jejaring sosial, dan ini sangat lumrah untuk dilakukan. Namun Anda harus berhati-hati. Jangan sampai Anda keceplosan berbicara tentang satu hal yang Anda temukan di Facebook atau Twitter pria tersebut ketika berkencan. Dia bisa mundur seribu langkah!

Stop mengeluh karena single

Masih ada kaitannya dengan jejaring sosial, jangan pernah merasa hidup Anda hancur hanya karena menyandang status single. Wanita sering menuliskan apa yang ada dalam pikiran mereka ke dalam situs jejaring sosial. Apa yang Anda tulis mencerminkan pribadi Anda yang sesungguhnya. Berhenti menuliskan bagaimana terpuruknya Anda menjadi seorang single dan menjelek-jelekkan pria di dalam jejaring sosial. Bisa-bisa pria yang akan mendekati Anda berubah pikiran dan berbalik arah.

Bersikap putus asa

Suatu saat nanti Anda akan bisa membedakan bagaimana sikap wanita yang baru pertama kali berkencan dan wanita yang sudah berkencan beberapa kali. Wanita yang baru pertama kali berkencan biasa melakukan hal-hal bodoh seperti menampakkan bagian tubuh dan mengangkat rok agar si pria melihat keindahan kaki. Wanita ini mungkin berharap pria yang sedang bersamanya akan terkesan. Padahal, pria justru tidak akan tertarik dengan perilaku semacam ini. Hentikan dengan segera sikap-sikap semacam ini.

Masih banyak wanita yang kurang bisa menyadari bahwa hal-hal yang mereka lakukan justru akan membuat banyak pria menjauhi mereka setelah berkencan. Penyebabnya seringkali hal-hal kecil yang tidak disadari. Oleh sebab itu, lakukan introspeksi diri terlebih dahulu agar kencan Anda memiliki akhir yang bahagia.

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading