Sukses

Lifestyle

Godaan Yang Biasa Muncul Menjelang Pernikahan

Banyak yang mengatakan bahwa hari-hari menjelang hari pernikahan merupakan hari-hari yang penuh ujian dan cobaan. Anda harus bisa mengantisipasinya dengan baik. Sangat disayangkan sekali apabila semua persiapan pernikahan yang sudah disiapkan sejak jauh hari dibatalkan hanya karena hal-hal kecil yang sebetulnya mudah diatasi. Kenali godaan yang biasa muncul menjelang hari pernikahan berikut ini agar Anda tidak melakukan hal bodoh dan membatalkan pernikahan Anda.

1. Kembalinya mantan pacar

Sakit hati karena cinta pertama memang akan sulit dilupakan. Namun, rasa cinta yang dulu pernah ada juga pasti akan sulit dilupakan. Kini, ketika dia mendadak hadir di hari menjelang pernikahan Anda tentu akan menjadi satu godaan yang terasa berat. Anda pasti akan memiliki kecenderungan untuk kembali dan memperbaiki segala kesalahan di masa lalu. Namun, Anda harus ingat bahwa dia telah menyakiti hati Anda dan ingat calon suami Anda yang berusaha sekuat tenaga membuat Anda kembali bangkit.

2. Mendadak 'laris manis'

Kalau biasanya Anda hanya berkomunikasi dengan calon suami Anda, tiba-tiba banyak pria yang ingin mengajak Anda keluar untuk sekedar makan siang. Atau mungkin tiba-tiba Anda memiliki banyak teman baru dari berbagai kesempatan. Hentikan! Jangan main api jika tidak ingin terbakar. Hal ini akan memicu timbulnya masalah baru.

3. Kekurangan calon suami Anda kian terlihat

Hari-hari menjelang detik-detik pernikahan Anda tentu akan membuat Anda dan calon suami Anda semakin dekat. Sisi negatif yang selama ini tidak terlalu terlihat mungkin akan Anda temukan. Hal ini terjadi karena Anda semakin intens berhubungan dengan calon suami Anda. Anda harus meyakinkan diri Anda bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Selama kekurangan tersebut bukan termasuk prinsip, bicarakan lagi dengan pasangan Anda dan selesaikan dengan baik-baik.

Orang yang akan Anda nikahi adalah orang akan menemani seluruh sisa perjalanan hidup Anda. Anda harus benar-benar yakin bahwa dia adalah 'the one and only' dalam hidup Anda. Jangan sampai berbagai emosi dan keputusan sesaat dapat mengacaukan seluruh perjuangan hidup Anda yang selama ini Anda pertahankan mati-matian.

(vem/fii)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading