Sukses

Lifestyle

Menebak Sifat Cowok Dari Warna Kesukaannya

Setiap orang menyukai warna yang berbeda, begitu juga dengan pria. Pemilihan warna kesukaan bukan tanpa alasan, karena setiap warna melambangkan sifat yang berbeda. Menebak sifat umum cowok bisa Anda lihat dari warna apa yang paling dia suka.

HITAM

Misterius.. Pria yang menyukai warna hitam memiliki kepribadian yang sulit ditebak. Kadang dia begitu manis dan ceria, kadang diam dan pemurung. Dengan aura misterius dan cool yang dipancarkan, tidak heran jika banyak wanita yang penasaran dan mengejar pria penyuka warna hitam. Beberapa pria ini akan menjadi playboy karena pesonanya yang memesona kaum Hawa, beberapa lagi akan memiliki prinsip hidup yang kuat. Saat jatuh cinta, dia akan sangat setia dan posesif. Jangan main-main dengan kepercayaan dan hati pria penyuka warna hitam!

MERAH

Mereka adalah sosok yang percaya diri dan mudah menarik perhatian banyak orang dengan mudah. Pria penyuka warna merah tidak akan menyerah mendapatkan apa yang dia inginkan sampai berhasil. Mudah bergaul dan tidak takut mengungkapkan pemikirannya. Dia akan sangat berhati-hati jika sudah berhubungan dengan komitmen. Pria penyuka warna merah cenderung mudah emosi dan menunjukkannya. Jika sudah menemukan wanita yang dicintai, mereka akan sangat melindungi dan mencintai sepenuh hati.

BIRU

Walaupun biru identik dengan warna kaum Adam, pria penyuka warna biru cenderung pasif dan sering murung. Pria-pria ini cenderung sukar mengungkapkan perasaan dan cenderung menyembunyikannya. Meskipun begitu, pria penyuka warna biru adalah teman yang menyenangkan dan pintar menjadi pendamai dalam pertengkaran. Mereka tidak menyukai konflik fan sederhana. Saat mencintai seorang wanita, pria ini akan memberikan apapun yang diinginkan pasangannya, baik waktu, kasih sayang dan materi.

HIJAU

Tenang, penyabar, bisa diajak diskusi dengan baik adalah kualitas seorang pria penyuka warna hijau. Mereka adalah pria yang mengedepankan toleransi dan kepercayaan. Pria penyuka warna hijau cenderung dekat dengan alam, menyukai kesederhanaan dan tidak suka bergaya mewah. Karena itu, dalam memilih pasangan, mereka menyukai wanita yang sederhana, bisa menjaga kepercayaannya, dan tidak cemburuan. Mereka sosok pekerja keras, tetapi tenang saja.. sisi romantis mereka sangat baik.

PUTIH

Pria yang menyukai warna putih adalah sosok yang mengedepankan kesempurnaan. Jika mereka punya idealisme, mereka akan mempertahankannya sekuat tenaga. Walaupun begitu, penyuka warna putih cenderung rendah hati. Mereka adalah sosok yang baik, penyabar, penyayang dan mau membantu siapa saja. Banyak wanita yang salah mengartikan kebaikan hati pria penyuka warna putih sebagai sinyal 'tertarik', padahal itu hanya salah satu bentuk kebaikan hatinya pada semua orang.

KUNING

Warna kuning memancarkan aura ceria dan penuh energi, demikian sifat para pria penyuka warna ini. Mereka adalah sosok pekerja keras, optimis, dan periang sehingga mudah akrab dengan siapa saja. Beberapa dari mereka akan menjadi sosok workaholic sejati. Mereka cenderung tulus dan tidak pernah membeda-bedakan atau meremehkan kemampuan orang lain. Tetapi.. saat menghadapi masalah, mereka sering murung dalam waktu yang lama dan menjadi sangat sensitif. Jika menjalin asmara dengan mereka, pria penyuka warna kuning akan membuat hubungannya mengalir dan menyenangkan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading