Agar Mantan Tetap Ingat Kita

Jum'at, 07 September 2012 14:26



(c) shutterstock

Vemale.com - Putus cinta dan tidak bisa melupakan mantan dengan cepat adalah hal yang biasa dialami oleh banyak orang. Biasanya akan butuh waktu lama untuk menyembuhkan rasa sakit hati yang masih melekat di hati. Segala jenis usaha dilakukan untuk melupakan sang mantan. Namun, ingatan tentang sang mantan masih saja ada dalam benak Anda. Mungkin hal ini terjadi karena Anda benar-benar mencintainya. Apa saja tanda yang menunjukkan bahwa Anda masih sangat mengharapkannya? Kenali tanda-tandanya di bawah ini:

Tulis status tentang dia di forum publik

Ketika tanpa Anda sadari Anda selalu membuat status tentang dia di Facebook atau Twitter, tidak diragukan lagi bahwa itu adalah penanda Anda masih sangat terbayang-bayang olehnya. Cara yang Anda lakukan ini tentu akan sangat menarik perhatiannya dan membuat dia tersanjung karena merasa bahwa dia masih 'merajai' hari-hari Anda. Tapi jangan sampai status yang Anda tulis membuat diri Anda tampak mengejar dia atau terkesan 'jual murah.'

Tidak berusaha menghilangkan kenangan bersama mantan

Banyak pemberian darinya yang mungkin membuat Anda tidak berhenti membayangkannya. Semua barang yang diberikan mantan kepada Anda tentu akan selalu membuat Anda teringat kepadanya. Tunjukkan kepadanya bahwa semua itu sangat berarti bagi Anda. Anda bisa melakukan hal ini dengan cara yang sopan dan tidak cenderung murahan. Jangan sampai mantan menganggap Anda wanita penggoda yang tidak mau ditinggalkan.

Mengingatkan hari jadi Anda bersama mantan

Mungkin dia tidak akan terlalu peduli dengan tanggal dan hari. Coba ingatkan sesekali. Lihat reaksinya. Hal ini akan memberikan kesan kepada mantan Anda bahwa Anda belum bisa berhenti mengingatnya. Dengan cara ini, dia juga secara otomatis tidak akan bisa berhenti mengingat Anda. Dia akan terus terbayang Anda yang nampak bagi dia masih sangat menyayanginya.

Anda bisa melakukan hal-hal di atas jika Anda memang yakin bahwa dia juga masih merasakan cinta yang begitu dalam seperti yang sedang Anda rasakan. Namun, apabila respon yang dia berikan datar dan biasa saja, jangan lanjutkan usaha Anda karena nantinya dia hanya akan menganggap Anda sebagai seorang pengganggu. Dan ini tentu akan menginjak harga diri Anda. So, keputusan ada di tanganmu, Ladies!

(vem/fii)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...