Sukses

Lifestyle

6 Ciri-Ciri Playboy

Tidak banyak wanita yang mau memiliki pasangan yang playboy dan tukang gonta-ganti pacar. Siapa sih yang mau pacaran dengan pria yang tidak setia? Karena itu, Anda harus tahu ciri-ciri mereka sebelum menjalin hubungan yang lebih serius dengan mereka.

1. Punya Banyak Teman Wanita

Hati-hati jika dia punya banyak teman wanita dibanding teman prianya. Salah satu tipe playboy adalah memiliki banyak teman wanita. Bila ada seorang wanita sering menelepon atau mengajak jalan, tameng yang dikeluarkan si playboy adalah.. "Dia temanku,"

2. Tidak Mengenalkan Anda Pada Teman-Temannya

Salah satu ciri playboy adalah enggan mengenalkan pasangannya pada teman-teman mereka. Anda boleh curiga dia dia tidak pernah mengajak Anda berkenalan dengan teman-temannya. Bahkan.. dia cenderung menyembunyikan Anda atau tak mau terlihat sering jalan dengan Anda. Bisa jadi.. karena dia sudah punya pacar dan Anda adalah selingkuhan nomor sekian yang ingin dia rahasiakan dari teman-temannya.

3. Pintar Merayu

Mengapa wanita seringkali terjebak dengan playboy? Karena mereka pintar merangkai kata dan merayu wanita. Tidak perlu tampan, tidak perlu kaya, asalkan mereka bisa bermain kata-kata manis, hati wanita akan luluh. Para playboy sangat pintar bermain kata saat wanita sedang marah atau kesal, sehingga sang playboy terlihat manis dan mudah mendapat maaf.

4. Sering Memuji Fisik Anda

Oke, semua wanita akan tersanjung jika dipuji cantik secara fisik. Tetapi berhati-hatilah karena ini senjata para playboy. Jika dia terus menerus membicarakan fisik Anda, dia hanya menginginkan fisik itu, bukan hati dan isi kepala Anda.

5. Punya Kepercayaan Diri Tinggi

Seorang playboy harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Dia sangat percaya diri dan merasa dirinya paling keren. Sehingga, rasa percaya diri akan meningkat ketika dia berhasil menaklukkan hati beberapa wanita sekaligus.

6. Tidak Tertarik Dengan Kehidupan Anda

Biasanya seorang playboy hanya singgah dari satu wanita ke wanita yang lain dalam waktu yang cepat. Dia hanya ingin membuktikan bahwa dia bisa meluluhkan hati wanita kemudian ditinggal. Maka, playboy tidak perlu repot mengetahui kehidupan Anda, apa impian Anda, seperti apa keluarga Anda.. itu semua tidak perlu dilakukan karena dia hanya ingin.. hubungan singkat dan bersenang-senang saja tanpa komitmen serius.

Semoga artikel iniĀ  bisa membuat Anda terhindar dari para playboy.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading