Sukses

Lifestyle

7 Hal Yang Diinginkan Wanita Dari Pria

Secara umum, ada tujuh hal penting yang diinginkan wanita dari pria.

Punya kekasih yang sempurna itu sebenarnya banyak kriterianya. Mulai dari fisik hingga sifat, semuanya kalau bisa yang baik-baik saja. Tetapi, sebenarnya ada tujuh hal simple yang diinginkan wanita dari pria.

Ia SUPERMAN!

Superman bukan berarti ia harus mirip 100% dengan yang ada di komik dan film-film itu. Bukan yang bisa menolong orang dan terbang. Superman di sini berarti ia bisa melindungi, menjaga dan memberi kenyamanan bagi kekasihnya. Yang juga memberikan perhatian penuh serta bertanggung jawab sebagai pasangan.

Ia Wangi

Senang rasanya berada di sisi pria yang wangi. Tak harus memakai parfum berlebihan, tetapi setidaknya ia memakai deodorant. Kesannya ia jadi bersih dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Anda. Plusnya adalah, wanginya bikin kangen. Iya tidak?

Ia Blak-blakan

Tak seperti pria lain, ia lebih blak-blakan dan tidak jaim. Mungkin kesannya seperti omongannya pedas. Namun, akan jauh lebih mudah bagi kita untuk mengerti dia tanpa harus menebak-nebak dan salah paham.

Ia Rapi

Bagaimanapun juga, wanita suka pria yang rapi. Tak harus ke mana-mana mengenakan kemeja sih. Tetapi setidaknya akan lebih nyaman melihat pria yang lebih memperhatikan apa yang dikenakannya, sekalipun itu hanya jeans dan t-shirt saja.

Ia Gemar Memberi Surprise

Wanita mana yang tak suka diberi surprise? Bahkan mungkin sekedar sebatang cokelat atau setangkai bunga mawar saja sudah bisa membuat wanita tersenyum. Dan pria yang semacam ini adalah salah satu yang diinginkan wanita. Tak harus membawa sebongkah berlian, cukup setangkai mawar dengan penuh cinta.

Ia Gemar Berolahraga

Umumnya pria yang gemar berolahraga punya bentuk tubuh yang cukup proporsional. Atau setidaknya tubuhnya terlihat lebih bugar. Senang kan melihat dan memeluknya.

Ia Punya Senyum Yang Menyenangkan

Sekalipun ia bukan model, namun saat melihatnya tersenyum Anda ingin selalu melihatnya lagi dan lagi. Tak hanya bagi pria saja, senyum juga dapat membuat hari lebih ceria, bersemangat dan menyenangkan. Dan senyuman juga salah satu yang membuat wanita jatuh cinta pada pria.

And btw, ladies. Ada berapa poin yang dipenuhi kekasih Anda?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading