Sukses

Lifestyle

Tanda Dia Mencintai Anda Sepenuh Hati

Apakah dia mencintaiku?

Kira-kira demikian pertanyaan wanita yang mengaku sulit menerka isi hati dan pikiran pasangannya. Tak hanya sekali-dua, banyak ungkapan menerangkan bahwa pria sulit diterka. Bahkan, tak jarang wanita dibuat stres dengan pertanyaan yang dibuatnya sendiri.

Menarik memang jika mengulas tentang pasangan. Sosok yang terkesan cuek, namun seringkali dirindukan. Anda tengah penasaran dengan sikapnya? Seperti dilansir dari EzineArticles (28/7), ada empat tanda yang menunjukkan bahwa pasangan mencintai Anda sepenuh hati. Yuk, simak apa saja tandanya.

1. Dia membuat hidup Anda menjadi lebih mudah

Tengah kerepotan dengan pekerjaan kantor namun kesulitan menyelesaikannya? Jika pasangan membantu dan mempermudah kesulitan yang tengah dihadapi, berbahagialah. Karena, di balik sikap heroiknya, ternyata dia menyimpan cinta yang besar untuk Anda.

2. Cemburu

Mayoritas orang berpendapat bahwa cemburu adalah tanda sayang. Well, ungkapan tersebut memang benar adanya. Karena, pasangan yang sepenuhnya sayang akan merasa cemburu berlebihan jika melihat Anda dekat dengan teman pria.

3. Ada di saat buruk

Adalah pasangan yang baik saat ada di masa-masa buruk. Begitulah. Jika pasangan seringkali mendampingi di saat-saat sulit, percayalah, he loves you deeply, Ladies. Ia tak ingin melihat Anda tenggelam dalam hal buruk seorang diri. Maka, ketika saat buruk datang, ia akan segera membantu Anda tanpa dikomando terlebih dahulu, bahkan.

4. Self-test

Yap, benar sekali. Pasangan yang mencintai sepenuh hati akan memberikan tes untuk menguji wawasan. Tapi tunggu dulu, bukan berarti melecehkan. Namun, itu berarti, ia tengah berpikir layakkah Anda menjadi pendampingnya seumur hidup? Ia tak segan membicarakan mengenai kondisi finansial, pengelolaan rumah tangga, atau apa saja yang berjangka panjang. Tak perlu khawatir, Ladies, jawab saja apa adanya. Toh Anda juga mencintainya dan tak ingin jauh darinya, bukan?

Seorang pria yang mencintai sepenuh hati selalu memiliki keinginan agar tetap bersama pasangannya dalam jangka waktu yang panjang. Seumur hidup, bahkan.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading