Sukses

Lifestyle

Putuskan Pasangan Jika...

Banyak wanita mengaku bahwa saat menjalin hubungan dengan seorang pria ada kalanya mereka ingin memutuskan hubungan tersebut karena merasa tidak bahagia lagi. Sayangnya, tak sedikit yang beranggapan bahwa memutuskan suatu hubungan adalah hal yang sangat sulit dilakukan. Sedangkan jika hubungan tersebut tetap berjalan, maka akan ada pihak-pihak yang tersakiti dan berujung pada rasa tidak bahagia.

Berikut ini 6 alasan untuk memutuskan pasangan, di antaranya adalah jika pasangan sebagai berikut:

1. Berbohong

Tak sedikit wanita mengaku bahwa pasangannya kerap kali berbohong atau menyembunyikan sesuatu darinya. Alasan ini mungkin klise, namun, pria dengan tipikal seperti ini pasti akan kembali mengumbar kebohongan jika Anda seringkali memaafkan tingkahnya. Tak jarang, kebohongan terbesar yang dilakukan pria adalah memiliki pasangan lain. Jujur saja, apakah Anda mau dibohongi terus menerus?

2. Menggoda

Kerap menemukan pasangan Anda tengah menggoda wanita lain? Selidiki lebih jeli bahwa itu bukan godaan yang biasa. Meski terlihat seperti bercanda, percayalah bahwa apa yang ditunjukkan adalah hal yang sebenarnya sering ia lakukan. Jika ia berani menggoda wanita lain di depan Anda, apalagi jika tidak sedang bersama Anda?

3. Omong besar

Pasangan Anda tipikal pria yang senang mengumbar omongan? Berhati-hatilah dengan tipikal pasangan seperti ini karena bisa jadi Anda masuk ke dalam perangkapnya. Tipsnya, jika beberapa kali Anda mendapati pasangan tengah berbohong dengan menyampaikan suatu hal yang tidak mungkin, ada baiknya Anda memutuskan hubungan dengannya sebelum perangkapnya berhasil menjebak Anda.

4. Bergosip

Ada beberapa wanita yang menemukan tipikal pria yang seperti ini. Percayalah, pria yang senang bergosip akan berdampak buruk terhadap diri Anda. Tapi, bukan berarti Anda boleh bergosip loh, Ladies.

5. Menghina

Tak sedikit wanita menemukan pasangannya gemar sekali menghina. Meski awalnya terkesan bercanda, namun ketahuilah bahwa pria yang gemar menghina, adalah pria yang layak diputuskan karena bagaimanapun Anda tak ingin dihina dan direndahkan, bukan?

6. Kerap bermain tangan

Ini adalah tipikal pria yang ekstrem namun banyak sekali ditemukan di sekitar. Tipikal pria yang kerap bermain tangan terhadap pasangan sebaiknya cepat Anda putuskan. Jika Anda sering menjadi korban permainan tangannya, bagaimana mungkin hati Anda masih bisa menerimanya? Tenanglah, masih banyak pria yang menginginkan Anda jika Anda meninggalkannya.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading