Sukses

Lifestyle

4 Kebiasaan Wanita Yang Dianggap Aneh Para Pria

Wanita berasal dari Venus, pria berasal dari Mars, lalu mereka bertemu di Bumi dengan membawa keanehan masing-masing. Itulah kata mutiara singkat yang menggambarkan bahwa dunia pria dan wanita sangat berbeda. Ada banyak hal tentang pria yang tidak kita mengerti, misalnya, mengapa mereka sangat tergila-gila dengan sepak bola bahkan sampai taruhan besar demi tim kesayangannya.

Demikian juga sebaliknya, ada banyak hal seputar dunia wanita yang tidak bisa dimengerti pria. Inilah beberapa di antaranya:

1. Hobi Belanja

Untuk yang satu ini, kita seringkali melakukannya. Walaupun tidak belanja dan pulang dengan beberapa kantong belanja, kita senang-senang saja masuk dari satu toko ke toko yang lain hanya untuk mencoba baju atau sepatu yang terpajang di etalase toko. Bahkan banyak wanita yang mengaku tidak merasa capek walaupun harus berputar-putar satu mall dari pagi hingga semua toko nyaris tutup. Yeah, it's fun!

Nah, bagi pria, hal ini adalah hobi yang aneh. Para pria hampir tidak pernah mengatakan pada pelayan toko, "Saya hanya lihat-lihat," karena jika mereka datang ke toko, mereka sudah berniat akan membeli barang yang mereka inginkan. Jarang di antara mereka rela berputar satu mall atau berkeliling satu kota hanya demi mendapatkan barang yang sama dengan selisih harga yang sedikit (tetapi bagi wanita, ini adalah kebanggaan jika membeli barang sama dengan harga yang murah di toko lain).

Kata Pria:

Saya selalu tersiksa jika pacar saya meminta saya untuk menemaninya belanja. Saya tidak mengerti mengapa dia uring-uringan saat tahu ada toko lain yang menjual barang sama dengan selisih harga Rp 50.000 lebih murah. Saya makin pusing jika dia meminta pendapat "Bagus sepatu merah atau cokelat?" karena bagi saya sama saja, asal sepatu itu nyaman dipakai.

2. Peralatan Make Up

Untuk yang satu ini, para wanita yang memiliki keterampilan merias wajah menjadi sebuah kebanggaan, walaupun hanya merias dirinya sendiri. Selain bisa menonjolkan kelebihan bentuk wajah, bermain-main dengan peralatan make up sangat menyenangkan. Tetapi tahukah Anda, para pria tidak habis pikir mengapa wanita harus berdandan.

Para pria merasa bahwa berdandan hanya buang-buang waktu. Terlebih lagi jika Anda mengatakan "Lima menit lagi," saat dijemput, padahal baru siap satu jam kemudian. Maka tak heran jika pria sangat anti dekat-dekat dengan peralatan make up. Bahkan salah satu sahabat kami bernama Dodi tidak tahu bagaimana cara membuka wadah blush on.

Kata Pria:

Kalian sudah cantik, kenapa harus memakai make up? Kami sering bosan menunggu kalian selesai berdandan. Ya.. walaupun kami akui, kami senang jika hasil make up kalian bagus dan tidak menor seperti make up untuk film horor.

3. "Aku tidak punya baju.." Padahal Lemari Penuh Dengan Baju

Saat ada undangan pernikahan sampai di tangan, seringkali para wanita mengatakan, "Pakai baju apa ya nanti? Aku nggak punya baju.."

Padahal.. kami yakin, lemari pakaian Anda masih penuh dengan pakaian. Kalimat "Aku tidak punya baju," sebenarnya adalah bentuk lain dari kalimat, "Aku tidak boleh memakai pakaian yang sama dua kali dalam sebuah pesta atau acara," Maka para wanita akan langsung meluncur ke toko baju untuk mencari baju lain. Pantang bagi para wanita untuk memakai baju yang sama dua kali atau lebih untuk menghadiri sebuah acara.

Kata Pria:

Entahlah, wanita memang aneh. Padahal mereka biasanya memiliki lebih dari satu lemari pakaian tetapi masih bilang kalau tidak punya baju. Kalau para pria mengatakan "Aku tidak punya baju," hanya ada 2 kemungkinan, semua pakaian bersih belum dicuci, atau rumah baru terbakar.

4. Selalu bilang, "Aku tidak apa-apa.."

Pria: "Sayang, kamu kenapa kok dari tadi diam?"

Wanita: "Aku tidak apa-apa."

Pria: "Benar tidak apa-apa?"

Wanita: "Iya."

Lalu 30 menit kemudian...

Wanita: "Kamu memang nggak pernah ngertiin aku. Aku lagi ada masalah tapi kamu nggak pernah perhatian. Aku diam aja tapi kamu nggak mau cari tahu kenapa aku diam.."

bla bla bla dan seterusnya.

Pria tidak pernah mengerti mengapa wanita selalu mengatakan "Aku tidak apa-apa," dengan wajah yang tidak enak. Padahal para pria tahu bahwa ada 'apa-apa' yang sedang Anda sembunyikan. Seringkali, jika para pria memaksa Anda mengatakan yang sebenarnya, Anda justru marah dan sekali lagi mengatakan "Aku tidak apa-apa," dengan wajah yang lebih horor. Sehingga tidak heran jika "Aku tidak apa-apa," menjadi kalimat paling seram yang tidak ingin didengar oleh pria.

Kata Pria:

Bagi kami, jika kalian mengatakan "Aku tidak apa-apa," berarti memang tidak ada apa-apa. Tolonglah, jika ada hal yang ingin kalian bagi, entah itu curhat atau hal yang tidak mengenakkan tentang kami, beritahu saja kami. Jangan terus menerus mengatakan tidak apa-apa dan pada akhirnya menyalahkan kami.

Bagaimana, ladies, apakah Anda sering melakukan 4 kebiasaan 'aneh' tersebut? Setelah tahu bahwa 4 kebiasaan itu aneh, apakah Anda akan mengurangi frekuensinya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading