Sukses

Lifestyle

7 Tanda Pria Tertarik Dengan Anda

Banyak wanita mengaku sulit mendeteksi apakah pria yang tengah diincarnya mempunyai perasaan yang sama atau tidak padanya. Memang, seringkali pria memberikan tanda atau sinyal yang membingungkan bagi wanita. Tapi, seperti dikutip dari All Women Stalk menyebutkan bahwa ada 7 tanda pria yang mempunyai rasa pada Anda loh, Ladies. Apa saja itu? Yuk, intip ciri-cirinya, siapa tahu pria yang tengah Anda incar juga memiliki perasaan yang sama pada Anda.

1. Mengangkat alis

Umumnya, orang akan mengangkat alisnya pada sesuatu yang benar-benar membuatnya tertarik. Nah, jika pria yang tengah Anda incar seringkali menunjukkan ekspresi mengangkat alis ketika tengah berhadapan dengan Anda, berbahagialah! Karena itu artinya si dia memiliki rasa ketertarikan lebih pada Anda.

2. Terkesan mengendus

Ya, itu akan dilakukan pria ketika dia tertarik pada seorang wanita yang tengah berada di dekatnya. Tak segan-segan, dia akan menunjukkan ekspresi seperti mengendus yang artinya dia menyukai bau parfum yang tengah Anda gunakan. Well, pertanda yang bagus, bukan?

3. Sering membuka bibir

Ini adalah salah satu tanda yang seringkali diabaikan oleh banyak wanita jika tengah berhadapan dengan pria, terlebih pria yang disukainya. Padahal, jika si dia memberikan tanda bibir yang sering terbuka itu artinya dia tengah gugup berhadapan dengan Anda.

4. Gelisah

Sedikit sulit dibedakan dengan orang yang benar-benar suka atau justru enggan berbincang. Namun, jika Anda menemukan tanda bahwa dirinya terlalu gugup dan gelisah ketika bertemu dengan Anda, percayalah bahwa itu adalah pertanda yang baik.

5. Terlalu sering bergaya

Sebenarnya, ekspresi terlalu sering bergaya pada pria ini seringkali ditunjukkan saat dia menjilat bibirnya sendiri atau sering membenarkan pakaiannya. Jika menjilat bibir adalah tanda gugup yang luar biasa, maka ketika dia membenarkan pakaiannya adalah pertanda bahwa dirinya tak ingin terlihat 'kurang' di mata Anda.

6. Memainkan rambut

Tak hanya wanita, ternyata pria juga seringkali menunjukkan gelagat suka memainkan rambut loh, Ladies. Jika dia tengah berbincang dengan Anda dan beberapa kali mengusap-ngusap rambutnya, well, itu artinya dia tertarik dengan Anda!

7. Ingin selalu dekat

Ini adalah tanda terakhir bahwa si dia memiliki rasa yang sama dengan Anda. Yup, dia ingin selalu dekat dengan Anda adalah pertanda yang tentu saja menunjukkan bahwa dia memiliki rasa yang berbeda. Sudah tentu itu adalah rasa suka pada Anda, bukan?

Jadi, Ladies, coba cek pria yang tengah Anda taksir, apakah memiliki rasa yang sama dengan Anda? Jika memang demikian, selamat, Anda akan segera memiliki pasangan!

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading