Sukses

Lifestyle

Pujian Yang Ingin Didengar Pria

Hello ladies, ingin mendapatkan cinta si dia. Ada caranya!

Sama halnya seperti wanita, pria juga ingin dipuji. Namun, terkadang pujian itu harus berbeda, tak bisa disamakan dengan pujian yang didambakan wanita. Pujian seperti apa sih yang ingin didengar para pria?

"Kamu kelihatan ganteng hari ini..."

Pria adalah makhluk visual, dan mereka juga senang terlihat 'tampan' di depan wanita. Untuk itu, sesekali puji penampilannya. Umumnya pria akan lebih percaya diri dan merasa Anda memperhatikannya.

Poin plus untuk Anda, si dia tahu Anda punya perhatian khusus tanpa harus bilang Anda suka padanya.

"Nanti kalau nggak ada kamu, aku gimana dong?"

Percaya atau tidak, kalimat sakti ini membuat pria langsung naik ke langit ke tujuh. Pria pada dasarnya ingin tampil sebagai sosok yang bisa melindungi, penuh kasih sayang, kuat dan memberikan kenyamanan. Untuk itu, Anda juga harus pandai berperan, kapan saat harus bermanja, kapan harus terlihat mandiri, kapan harus smart, dan kapan harus bersikap Anda sangat membutuhkannya.

"Kamu membuat aku nyaman..."

Mirip dengan pujian sebelumnya, namun yang satu ini akan langsung membuatnya leleh dalam sekejap. Anda berhasil meruntuhkan tembok keras kepala dan egoisnya dan membuatnya bersikap jauh lebih baik dan lembut pada Anda. Tak percaya? coba saja ;)

"Wah kamu hebat yah!"

Meningkatkan kepercayaan diri pria atas kariernya bisa dengan pujian atas prestasi yang diperolehnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa memuji kesabaran dan sikap dewasanya saat menghadapi rekan-rekan yang menyebalkan.

Mungkin ia akan tersenyum tipis saja, tetapi di dalam hatinya ia merasa.. YESS!!

Lho, jadi tunggu apalagi? Yuk kita coba lancarkan strategi ini satu per satu dan dapatkan hatinya

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading