Sukses

Lifestyle

7 Kejelekan Menjadi Single

Oleh: Agatha Yunita

Well, you know what? Nggak selamanya jadi single itu menyenangkan.  Ok, jadi single yang kami maksud adalah ‘jomblo’ aka belum punya komitmen dengan lawan jenis. 

Dan, kenapa kami bilang jadi single itu jelek? Sebenarnya sih ada asyiknya, tapi kali ini ijinkan kami mengungkap kejelekan 'being single'. 

1. Pas jalan sama si A (lawan jenis dan padahal cuma teman) kemudian kita ketemu teman lainnya (baik yang nyinyir maupun tidak) biasanya langsung dikira pacaran. Percayalah, kami sering merasakannya _ _!”

2. Saat lagi foto sama lawan jenis juga sama, dikira ada hubungan spesial. Padahal belum tentu juga, bisa jadi kan memang bakat jadi foto model. Huh! kenapa nggak ada yang menyadari betapa fotogeniknya kita sih?

3. Pas lagi malam minggu, dan kebetulan nggak ada teman yang ngajakin jalan. Hosh mih gosh… beneran nggak asyik banget. Dan thanks to Twitter yang masih bisa ngertiin perasaan kita. 

4. Tapi juga nggak selamanya sih Twitter bisa ngerti, apalagi kalau udah ada yang mulai penggalauan massal. Dan kemudian kita menyadari bahwa.... hiks kita masih single. 

5. Kebayang kan ngeliat baju couple yang lucu-lucu? Hei, jangan dibayangin baju couple yang ‘He’s mine’ ‘She’s mine’ itu kuno! Seriously kuno! Ada kok baju couple yang lucu banget dan bikin pengen punya. Dan saat itulah kepala kayak habis ditimpuk 1000 candi. Ya... ya... yaa... 'I'm still single' Alhasil mupenglah kita melihat baju couple tersebut. 

6. Jalan-jalan dan lewat counter perfume. Eh, nemuin promo perfume. Aromanya enak, dan sayangnya promo bundling couple. Sudah berbusa merayu si mbak SPG counter tersebut, nggak juga dibolehin beli perfume tanpa pasangannya. “Wajib beli bundling, Mbak…” Ah… nyesek!

7. Yang gak kalah nyesek lagi adalah, ketika lagi sedih, pengen banget kepala diusep-usep, pengen bersandar, dan ketika kamu nenggok yang ada hanyalah guling dan bantal. Goshhhhh!!! 

Dan begitulah, ada yang ngerasain hal yang sama ladies? silahkan ngacung. Yak, cukup ngacungnya. Let’s move on!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading