Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Akan Berselingkuh

Menjalani hubungan percintaan yang sudah menginjak hitungan tahun memang tidaklah mudah. Banyak hal yang seringkali membuat hubungan Anda menjadi rumit hanya karena masalah sepele. Namun, tak jarang, kehadiran orang ketiga adalah pemicu keretakan hubungan Anda dengan pasangan, terlebih pada hal tersebut Andalah penyebabnya.

Banyak orang mengaku bahwa berselingkuh berawal dari suatu hal yang tidak sengaja. Namun karena menikmati akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan terlarang tersebut dan meninggalkan kekasihnya. Jika Anda menemukan ciri yang demikian, ada baiknya Anda patut waspada terhadap hal-hal yang bisa menjerumuskan Anda dalam gerbang perselingkuhan. Bagaimanapun, dikhianati adalah hal yang menyakitkan loh, Ladies.

1. Bertemu dengan orang baru

Barangkali awalnya Anda hanya berniat untuk mencari teman baru. Namun, tahukah Anda bahwa pertemuan dengan orang baru ini akan berpotensi menjadi selingkuh jika Anda merasakan kenyamanan yang diberikan oleh teman baru Anda tersebut? Katakanlah, teman baru Anda mempunyai bakat atau sesuatu yang menarik dan membuat Anda senang mendengarkan ceritanya. Berawal dari sebuah kesenangan mendengarkan ceritanya, terlebih jika Anda dan dia memiliki bakat dan kesenangan yang sama, maka bukan tidak mungkin hal tersebut akan berpotensi menjadi perselingkuhan.

2. Bertemu dengan orang lama

Lama tidak mendengar kabar teman dari masa lalu kemudian bertemu kembali memang menyenangkan karena saling bertukar cerita. Hal ini tentunya menarik bagi Anda juga dirinya, namun batasi percakapan dan komunikasi Anda jika tidak mau disebut selingkuh di kemudian hari.

3. Hubungan dengan pasangan sedang dalam masalah

Banyak pasangan mengaku bahwa dirinya berselingkuh karena hubungan dengan pasangannya tengah dalam masalah. Hal ini tentu saja merupakan pelarian yang salah karena dapat memperburuk hubungan yang sebelumnya telah memperburuk. Untuk menghindari hubungan yang semakin buruk, ada baiknya Anda bicarakan dengan pasangan bagaimana mencari solusi atas masalah yang tengah dihadapi. Jika belum mendapatkan solusi, ada baiknya Anda meminta waktu untuk sendiri dan tidak membiarkan orang lain masuk dalam kehidupan Anda.

4. Menyembunyikan status

Saat berkenalan dengan orang baru, Anda selalu menghindari pembicaraan yang berujung pada status. Percayalah, secara tidak langsung Anda memiliki kemungkinan untuk melakukan selingkuh.

5. Bertemu dengan lelaki lain di tempat yang tersembunyi

Sadarkah Anda bahwa merencanakan pertemuan dengan lelaki lain tanpa sepengetahuan pasangan Anda justru menunjukkan bahwa Anda mempunyai potensi untuk selingkuh? meski awalnya hanya sesekali makan siang, namun bukan berarti tak ada pertemuan makan siang selanjutnya bersamanya.

Jadi, Ladies, adakah kalian seperti tersebut? Jika iya, sebaiknya pikir ulang mengapa Anda melakukan hal demikian.

(vem/tik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading