Sukses

Lifestyle

Sifat Pria Dilihat Dari Cara Masaknya

Sedang hangat-hangatnya dengan pacar baru, tentunya isinya banyak bahagianya. Tetapi bila baru jalan 1-2 bulan, bagaimana kita langsung bisa tahu sifatnya ya?

Dikatakan bahwa apapun yang diperlihatkan oleh tubuh memiliki makna yang bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Demikian juga saat seorang pria sedang berada di dapur. Dari gaya dan caranya memasak, bisa menunjukkan pribadi seperti apa yang sedang Anda pacari saat ini. Jika pasangan Anda suka memasak, coba bawa dia ke dapur dan test kepiawaiannya menyajikan masakan untuk Anda. Selain menikmati menu masakannya, Anda juga akan tahu bagaimana sebenarnya sifat si dia. Penasaran bagaimana kelanjutannya, baca ini yuk.

Si Penyayang

Biasanya, pria yang vegetarian atau semi vegetarian dan mengutamakan menu-menu sayuran memiliki hati yang lembut dan penyayang binatang. Emosinya juga lebih stabil dan tidak berapi-api. Mereka cenderung lembut dan memperlakukan pasangan dengan baik. Mereka juga lebih suka pasangan yang apa adanya, memiliki selera humor tinggi dan tidak neko-neko.

Mengambil hati pria jenis ini, kita hanya perlu menjadi sosok yang spontan, tidak mudah jijik, peduli lingkungan, cerdas dan berwawasan luas. Mereka juga cenderung orang yang sporty dan peduli pada kesehatan, sehingga Anda juga perlu mengikuti atau setidaknya mengimbangi gaya hidupnya.

Menunjukkan bahwa Anda adalah sosok yang peduli kesehatan, maka Anda mampu meraih hatinya.

Si Super Sehat

Bila ia adalah sosok yang sangat memperhatikan nutrisi dan kandungan makanan, hmm... kita kategorikan dia sebagai sosok yang super sehat. Ia sangat peduli akan penampilan, dan berusaha menjaga penampilan lewat makanan yang diasup. Bahkan tak jarang ia akan menimbang dan menghitung benar-benar jumlah kalori yang sudah dimakan, serta menebusnya di gym apabila jumlah kalori yang diasup berlebihan.

Ia adalah pria yang seringkali hidup dalam rasa was-was dan kurang percaya diri. Sekalipun ia bertubuh tegap dan berotot bagus, jauh di dalam hatinya ia menyimpan sisi kurang percaya diri. Inilah mengapa ia juga sangat memperhatikan sekali soal penampilan tubuh. Pria seperti ini juga mudah cemburu serta cenderung posesif. Ia akan terang-terangan melarang Anda ini itu, bila ia merasa insecure dengan hubungannya.

Mengambil hatinya, Anda bisa menemaninya di gym dan memberikan pujian-pujian yang membuat ia yakin bahwa Anda menghargai serta menyayanginya tak hanya karena penampilan saja.

Si Dominan

Pria tipe ini akan lebih banyak menyajikan menu-menu protein, baik daging maupun ikan-ikanan. Mereka juga sosok yang tak suka diatur, mereka ingin segala sesuatunya harus berjalan sesuai kehendaknya, ia juga sangat posesif, serta konservatif. Sisi positifnya, ia tak akan membiarkan Anda melakukan pekerjaan berat dan sangat memperhatikan Anda. Ia akan berusaha melindungi Anda dan berusaha mengutamakan Anda dalam setiap waktunya.

Plusnya lagi, ia adalah pria yang romantis dan hangat dalam soal cinta.

Mengambil hatinya, Anda hanya cukup bersikap keibuan, lemah lembut dan feminin. Sikap konservatifnya membuatnya berpikir bahwa wanita itu selayaknya melakukan pekerjaan yang lembut-lembut dan sedikit bergantung pada pria. Tenang saja, ia suka kok melakukannya.

Si Petualang

Pria yang berjiwa petualang ini suka mencoba hal-hal baru yang menantang, termasuk urusan dapur. Ia akan sering mencoba dan menyajikan banyak menu yang ia temukan di buku resep. Ia berani dalam menggunakan bumbu dan memberikan rasa pada masakan.

Pria tipe ini cenderung blak-blakan, selera humornya tinggi dan easy going. Gaya mereka yang casual membuat wanita nyaman dan tak perlu berpura-pura. Ia juga suka memberikan kejutan dan lebih banyak melakukan hal-hal yang spontan dan tidak terencana.

Mengambil hatinya, Anda tak perlu mengungkapkan janji-janji dan rencana yang muluk-muluk. Jadilah sosok yang spontan, dan ia tak keberatan dengan sisi petualang Anda kok.

Si Penjaga

Pria tipe ini akan menghadirkan sajian masakan yang cantik dan indah dipandang. Ia juga sangat memperhatikan kandungan nutrisi masakan dan menyajikan menu yang enak-enak. Ia tak akan khawatir berat badan Anda bertambah karena menu masakannya, dalam pemikirannya ia hanya ingin Anda merasa puas akan menu masakannya. Demikian juga dalam hubungan, ia hanya ingin melihat Anda bahagia.

Tipe ini juga biasanya 'keibuan', ia akan bersikap bijaksana melindungi Anda dan menghargai Anda. Asyiknya lagi, hujan perhatiannya membuat Anda nyaman dan seperti memiliki seorang yang bisa menjaga dan memenuhi kebutuhan Anda setiap saat.

Hmmm.. tipe yang manakah pasanganmu ladies?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading