Kissinger, Boneka Unik Untuk Pasangan Long Distance Relationship

Minggu, 15 Juli 2012 10:35



c. asquare

Vemale.com - Salah satu hal terpenting dalam hubungan jarak jauh atau biasa disebut Long Distance Relationship adalah komunikasi. Jika komunikasi tidak lancar, bukan berarti hubungan Anda dan pasangan juga akan lancar, bahkan bisa jadi retak hanya karena komunikasi.

Mengantisipasi banyaknya pasangan yang menjalani Long Distance Relationship, banyak cara yang dapat dilakukan agar komunikasi bisa tetap terjaga, salah satunya adalah dengan berhubungan melalui chatting, skype, atau banyak sosmed lainnya. Namun, berlatarbelakang dari banyaknya pasangan LDR dan hanya 'begitu saja' teknologi memanjakan, seorang ilmuwan asal Singapura, Hooman Samani, membuat robot ciuman yang lucu dan menarik.

Sebelumnya, ide pembuatan robot ciuman telah tercetus dari seorang mahasiswa asal Jepang, namun karena dinilai tidak komersil dan terlalu banyak kabel yang digunakan maka Samani membuatnya menjadi lebih simpel dan ringkas.

Bentuk dari boneka Kissinger ini seperti kelinci bulat yang memiliki bibir besar pada bagian depan. Cara kerja alat ini juga sangat mudah yakni dengan menempelkan bibir dan membayangkan sedang mencium pasangan Anda. Melalui sensor gerak dan suara, ciuman Anda akan dikirimkan ke pasangan dengan menggunakan teknologi wireless. Selanjutnya, bibir Kissinger milik pasangan Anda akan bergerak mengikuti gerak bibir Anda.

"Berciuman adalah salah satu mode yang sangat penting dari komunikasi manusia yang melibatkan bergabungnya dua bibir untuk mengungkapkan banyak emosi positif seperti ucapan kasih sayang, rasa hormat, selamat tinggal, semoga sukses, kasih sayang romantis atau hasrat seksual." ungkap Samani pada situsnya.

Lucu, kan? Namun, untuk menggunakan Kissinger ini Anda harus memiliki sepasang boneka tersebut untuk Anda dan pasangan.

(vem/tik)







ARTIKEL TERKAIT - LOVE
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Virgo

15 September - 21 September
Siapkan tenaga dan juga pikiran ekstra untuk minggu ini ya Ladies...