Sukses

Lifestyle

Kata Mutiara Cinta

Cinta adalah sebuah anugrah dari Tuhan yang diberikan untuk kita semua, untuk seluruh umat-Nya. Semua orang ingin merasakan hangat dan manisnya mencintai dan dicintai. Kami yakin, Anda pasti merasa sangat nyaman dengan cinta yang mengalir untuk Anda, bisa melalui kasih sayang orang tua, keriangan bersama saudara, terlebih lagi.. saat Anda jatuh cinta pada seorang pria.

Ada perasaan berbeda jika Anda jatuh cinta dengan seorang pria. Ada perasaan meletup-letup seperti kepakan kupu-kupu di dalam dada setiap kali melihatnya. Semua hal tentangnya melekat di dalam kepala Anda. Hanya dengan melihat senyumnya, hari-hari Anda akan lebih cerah.

Dan tahukah Anda, orang yang sedang jatuh cinta adalah pujangga terbaik di dunia. Kata cinta mengalir dengan indah, kata cinta melambangkan hati Anda yang sedang berbunga-bunga.

Tak percaya? Inilah buktinya. Beberapa hari yang lalu vemale.com meminta Sahabat Vemale memberikan kata mutiara cinta melalui Facebook Vemale. Banyak kata mutiara cinta yang kami terima, dan inilah 10 kata mutiara cinta terbaik yang siap kami bagikan untuk Anda semua.

 

Aku tak pernah menuntutmu menjadi sempurna, karena cintamu sudah cukup menyempurnakanku.

Oleh: Saras Wisesangti

Di dunia ini, semuanya akan sama, memiliki rasa cinta. Namun yang membedakannya ialah kesetiaan.

Oleh: Cholifah Apriyani

Jika kamu yakin wanita itu adalah tulang rusukmu, maka jangan biarkan tulang rusukmu berjalan sendirian. Temanilah dia di sepanjang hidupnya.

Oleh: Alberta Vincentia Novita

Cinta adalah pelukan hangat yang menenangkan, serta kata-kata, "Hai, I'm here".

Oleh: Maya Winata Lim

Cinta bukan hanya sekedar kata-kata, tapi apa yang ada dan selalu dapat kita rasakan jauh di lubuk hati kita.

Oleh: She Bunda Joe

Jika cinta yang membuatku mengenalmu, meski kemudian retak dan pergi, biarkan cinta itu pula yang menuntunku kembali.

Oleh: Tentang Kita

Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya.

Oleh: Tutut Indra Sari

Jika kamu mencintaiku, jangan pernah tanyakan apa mauku, tetapi coba lihat seberapa sering kamu membuatku tersenyum bahagia.

Oleh: Susan Febri Pertiwi

Cinta itu memahami bukan menuntut. Cinta itu mengerti bukan menghakimi.

Oleh: Floretta Ayya-chiqoe

Cinta ibarat sebuah perjalanan. Ketika kita kuat untuk terus berjalan dan bertahan, maka cinta itu akan sampai dalam keindahan.

Oleh: Mey D'last

Jika Anda punya kisah cinta yang ingin dibagi kepada Vemale, silakan kirim melalui Facebook kami. Apa kata mutiara cinta kesukaan Anda? Silakan bagi di kolom komentar.

Vemale juga punya puluhan kata mutiara lain dari para pujangga di seluruh dunia, khusus untuk menemani hatimu yang sedang berbunga-bunga karena jatuh cinta.

KATA MUTIARA CINTA VEMALE

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading